Adiknya Nmax dan Aerox, Harga Motor Bekas Yamaha Lexi Murah, Ada Rasa Maxi-nya
Ilustrasi: Motor bekas Yamaha Lexi. (OLX).
21:20
22 Oktober 2024

Adiknya Nmax dan Aerox, Harga Motor Bekas Yamaha Lexi Murah, Ada Rasa Maxi-nya

- Masuk ke dalam kategori keluarga skuter matic atau skutik Maxi Yamaha, salah satu modelnya ada yang kurang diminati masyarakat. Motor tersebut adalah Yamaha Lexi, adik dari Yamaha Nmax dan Yamaha Aerox.   Yamaha Lexi ini awal diluncurkan pada 2018 lalu hanya berbekal mesin 125 cc. Sementara pada 2024 ini, Yamaha Lexi dibekali mesin 155 cc yang sama dengan punya Aerox atau Nmax.   Untuk Anda yang lagi cari motor bekas dengan harga yang nggak mahal-mahal banget, bahkan bisa dikatakan murah, Yamaha Lexi bekas ini bisa masuk list.  

  Dicek di laman jual-beli kendaraan bekas, harga Yamaha Lexi ini murah banget. Motor bekas Yamaha Lexi dijual hanya dengan harga mulai Rp 10 jutaan.   Harga motor bekas Yamaha Lexi bahkan mirip skutik Honda yang kembali naik daun padahal sudah tergolong tua. Motor matic Honda itu adalah Vario 125 KZR tahun 2013 yang banyak dicari lagi.   Sebagai informasi, Yamaha Lexi pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tanggal 26 Januari 2018 di Jakarta. Saat pertama kali diluncurkan Yamaha Lexi hadir dengan mesin 125 cc dan teknologi Variable Valve Actuation (VVA).    Pada 12 Januari 2024, Yamaha merilis model terbaru Yamaha Lexi LX 155 yang menggantikan Lexi 125. Motor ini memiliki mesin Blue Core generasi terbaru berkapasitas 155 cc dengan teknologi VVA.   

  Yamaha Lexi LX 155 juga dilengkapi dengan sejumlah fitur, seperti rem ABS di tipe tertingginya dan smart key system. Tapi sayang, Yamaha Lexi 155 ini kurang laku dan masyarakat banyak yang lebih memilih Nmax atau Aerox.   Di grup-grup diskusi otomotif bahkan banyak yang membahas kalau Yamaha Lexi 155 ini dibuat untuk menjadi "penunggu gudang". Candaan para pecinta otomotif roda dua itu mengacu pada Yamaha Lexi yang memang kalah dengan kakaknya sendiri, Aerox atau Nmax.

Editor: Bintang Pradewo

Tag:  #adiknya #nmax #aerox #harga #motor #bekas #yamaha #lexi #murah #rasa #maxi

KOMENTAR