5 Situs Download Background PowerPoint Gratis, Presentasi Auto Keren!
Ilustrasi powerpoint (freepik.com/freepik)
07:56
20 Februari 2024

5 Situs Download Background PowerPoint Gratis, Presentasi Auto Keren!

Tampilan PowerPoint yang menarik akan membuat presentasi menjadi lebih profesional. Oleh karena itu, pengguna bisa menambahkan latar belakang atau background PowerPoint ke presentasi.

Ada banyak situs latar belakang yang bisa digunakan secara gratis. Background ini juga dirancang agar teks, foto, dan konten tayangan slide lainnya menjadi pusat perhatian.

Berikut ini rekomendasi lima situs untuk download background PowerPoint gratis terbaik:

1. FreePPTBackgrounds.net

Tampilan FreePPTBackgrounds.netTampilan FreePPTBackgrounds.net

FreePPTBackgrounds.net adalah sumber yang bagus untuk latar belakang PowerPoint gratis. Beberapa unduhan tersedia dalam bentuk file ZIP yang berisi satu atau lebih gambar dengan desain yang sama, sementara ainnya adalah file PPTX atau PPT yang sudah memiliki foto sebagai latar belakang slide.

2. Freepik

Tampilan FreepikTampilan Freepik

Lebih dari 6.000 background PowerPoint tambahan tersedia dari situs web gambar gratis yang sangat populer ini. Website ini memiliki banyak konten lainnya, namun pengguna dapat langsung mengakses aneka background PowerPoint dengan mengklik di sini.

Pengguna juga dapat mengurutkan latar belakang berdasarkan yang baru ditambahkan dan memfilternya untuk menemukan latar belakang dengan warna atau gaya primer tertentu, seperti geometris, kartun, atau gambar tangan.

3. PPTBackgrounds.net

Tampilan PPTBackgrounds.netTampilan PPTBackgrounds.net

PPTBackgrounds.net adalah rekomendasi situs lainnya untuk mengunduh background PowerPoint secara gratis. Dalam situs ini, pengguna bisa memilih latar belakang dengan kategori yang berbeda-beda, seperti budaya, clip art, 3D, hingga kartun.

Setiap halaman unduhan memiliki bagian komentar untuk mengetahui pendapat pengguna lainnya. Pengguna juga dapat memeriksa popularitas setiap background. Detail seperti ukuran latar belakang dan format file juga disertakan.

4. Unsplash

Tampilan UnsplashTampilan Unsplash

Jika pengguna mencari background PowerPoint yang lebih berwarna, maka pengguna bisa mencarinya di situs ini. Unsplash merupakan situs foto domain publik gratis yang juga menyertakan konten lainnya.

Gambar-gambar ini sudah dikategorikan dari koleksi situs lainnya, sehingga pengguna tidak dapat memfilter atau mengurutkannya. Jika ingin langsung mengecek background PowerPoint di Unsplash, klik di sini.

5. Slidesgo

Tampilan SlidesgoTampilan Slidesgo

Ribuan latar belakang di Slidesgo dapat difilter berdasarkan warna, ukuran, dan format.

Sayangnya, background i sini hanya untuk pengguna berbayar dan pengguna tidak dapat memfilternya dari daftar gratis.

Beberapa rekomendasi situs di atas dapat pengguna gunakan untuk mengunduh background PowerPoint agar tampilan presentasi menjadi lebih ciamik.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #situs #download #background #powerpoint #gratis #presentasi #auto #keren

KOMENTAR