Mewah dan Superior, Perilisan Realme 12 Pro Series Gandeng Rolex
Realme bekerja sama dengan Rolex untuk perilisan Realme 12 Pro Series. (Realme)
18:32
11 Januari 2024

Mewah dan Superior, Perilisan Realme 12 Pro Series Gandeng Rolex

Realme akan segera merilis perangkat baru dari keluarganya yaitu Realme 12 Series. Salah satu bagian dari seri ini yaitu Realme 12 Pro Series dipastikan akan menggandeng brand kenamaan, Rolex untuk perilisannya nanti.

Dua perangkat baru pengisi Realme 12 Pro Series ini adalah Realme 12 Pro dan Realme 12 Pro Plus. Jelang kedatangannya, spesifikasi dan desain kedua perangkat ini sudah muncul di TENAA.

Dilansir dari GSM Arena, bocoran terbaru menyebut bahwa perilisan Realme 12 Pro Series akan menggandeng brand jam tangan mewah, Rolex.

Berdasarkan informasi resmi mengenai kerjasama Realme 12 Pro Series dan Rolex ini, perangkat tersebut nantinya akan membawa desain khusus dengan warna biru dan emas khas perusahaan ini.

Desain bodi Realme 12 Pro Series ini membawa bahan kulit dengan warna biru dan emas di bagian belakang. Tidak main-main, desain perangkat Realme yang berkolaborasi dengan Rolex ini digarap langsung oleh Ollivier Saveo.

Sayangnya, masih belum diketahui dengan pasti apakah perangkat Realme 12 Pro Series ini akan membawa desain emoji mahkota yang menjadi andalan Rolex atau tidak.

Menurut beberapa bocoran, perilisan Realme 12 Pro Series yang berkolaborasi dengan Rolex ini akan rilis pada 28 Januari 2024 mendatang. Masih belum disebut mengenai kapan perangkat tersebut akan rilis nantinya.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #mewah #superior #perilisan #realme #series #gandeng #rolex

KOMENTAR