Superior, Samsung Galaxy Z Fold 6 Andalkan Kamera Utama 200 MP?
Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Z Fold 5 yang resmi dikenalkan ke Indonesia pada Kamis (27/7/2023). [Suara.com/Dicky Prastya]
13:48
16 Pebruari 2024

Superior, Samsung Galaxy Z Fold 6 Andalkan Kamera Utama 200 MP?

Samsung memberi perubahan yang cukup besar pada perangkat barunya yaitu Samsung Galaxy Z Fold 6. Tidak main-main, HP layar lipat Samsung ini dipercaya meluncur dengan menggunakan kamera utama 200 MP di bagian belakang.

Bocoran terbaru mengenai kamera Samsung Galaxy Z Fold 6 ini diungkap oleh tipster kenamaan @Tech_Reve dalam beberapa unggahannya di media sosial.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy Z Fold 6 dipercaya membawa sensor kamera 200 MP ISOCELL HP2 yang sama dengan Samsung Galaxy S24 Ultra.

Bocoran dari @Tech_Reve ini rupanya sedikit berbeda dari Ice Universe. Sebelumnya, leaker kenamaan tersebut menyebut bahwa Samsung Galaxy Z Fold 6 akan menggunakan kamera 50 MP yang sama dengan Samsung Galaxy Z Fold 5.

Rumor lain menyebut bahwa Samsung Galaxy Z Fold 6 menggunakan layar yang lebih luas dengan rasio yang lega untuk penutupnya. Di sisi lain, lipatan layar ini juga terlihat lebih menonjol dari seri sebelumnya.

Sebelumnya, tidak hanya akan merilis Samsung Galaxy Z Fold 6. Samsung dipercaya juga akan menghadirkan Samsung Galaxy Z Fold 6 versi murah di tahun 2024 ini.

Perbedaan antara Samsung Galaxy Z Fold 6 dan versi murahnya adalah pada komponen digitizer untuk S Pen yang berada di layar perangkat. Hilangnya fitur ini membuat perangkat tersebut dibanderol lebih terjangkau.

Perubahan lainnya juga terlihat pada chipset yang nanti akan digunakan di Samsung Galaxy Z Fold 6 versi murah. Chipset tersebut bakal dibanderol lebih terjangkau jika dibandingkan dengan versi reguler Samsung Galaxy Z Fold 6.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #superior #samsung #galaxy #fold #andalkan #kamera #utama

KOMENTAR