Kominfo Pastikan Jaringan Internet Aman hingga Perhitungan Suara Pilpres 2024
Menkominfo sekaligus Ketum Projo Budi Arie Setiadi bersama istri selesai mencoblos di TPS 001 Widya Candra di Kelurahan Senayan, Kec. Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan pada Rabu (14/2/2024).
15:32
14 Pebruari 2024

Kominfo Pastikan Jaringan Internet Aman hingga Perhitungan Suara Pilpres 2024

Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Budi Arie Setiadi memastikan jaringan internet maupun telekomunikasi aman selama penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu 2024) maupun Pemilihan Presiden (Pilpres 2024).

Budi Arie menyatakan, Kominfo sudah melakukan koordinasi dan berkomunikasi dengan semua penyedia operator seluler di Indonesia. Dengan demikian jaringan internet tetap stabil di masa pencoblosan hingga perhitungan suara.

"Kami sudah berkoordinasi dan berkomunikasi dengan semua operator seluler untuk meningkatkan perhatiannya pada saat pencoblosan, perhitungan suara, karena ini kan menyangkut jalur komunikasi," katanya usai mencoblos di TPS 001 Kel. Senayan, Kec. Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2024).

Selain itu dirinya turut memantau antusiasme masyarakat untuk mengikuti ajang Pemilu 2024 maupun Pilpres 2024.

"Saya memantau dari pagi tadi semuanya antusias kelihatan masyarakat antusias ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya," lanjut dia.

Budi Arie berharap Pemilu 2024 kali ini akan damai dan diterima masyarakat sesuai keinginannya.

"Semoga pemilu ini, nanti sebentar lagi sore ini kita akan tahu hasilnya, dan semoga pemilu damai 2024 bisa kita wujudkan," jelasnya.

Editor: Dicky Prastya

Tag:  #kominfo #pastikan #jaringan #internet #aman #hingga #perhitungan #suara #pilpres #2024

KOMENTAR