5 Assassin Mematikan Ini Jago Memulai Teamfight, Gebrak Lawan Duluan!
Hero Fanny di Mobile Legends. (Moonton Games)
13:24
14 Pebruari 2024

5 Assassin Mematikan Ini Jago Memulai Teamfight, Gebrak Lawan Duluan!

Assassin di Mobile Legends umumnya berfungsi sebagai damage dealer utama. Oleh karena itu, hero Assassin cenderung menunggu kesempatan untuk memasuki pertandingan guna menghindari kematian cepat.

Namun tak banyak pemain yang tahu, ada beberapa hero Assassin di Mobile Legends yang justru efektif dalam menginisiasi teamfight meskipun health para hero itu lebih sedikit jika dibandingkan dengan hero Tank dan Fighter.

Berikut ini lima hero Assassin yang bisa digunakan untuk memulai teamfight di Mobile Legends:

1. Fanny

Fanny dikenal sebagai hero yang sulit dikuasai di Mobile Legends.

Fanny mempunyai kemampuan untuk masuk dan keluar dari teamfight dengan cepat menggunakan skill keduanya, Steel Cable, sembari memberikan damage dengan skill pertamanya, Tornado Strike.

Semakin banyak cable yang dilihat di peta, maka semakin sulit bagi musuh untuk menghentikan Fanny.

Tak hanya itu, skill Ultimate miliknya yang bernama Cut Throat, juga dapat meledakkan hampir semua hero musuh.

2. Helcurt

Hero Helcurt di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Helcurt di Mobile Legends. (Moonton Games)

Jika pemain benar-benar menginginkan hero Assassin yang mampu mengacaukan pertandingan, Helcurt adalah pilihan yang tepat.

Berkat skill Ultimate miliknya yang bernama Dark Night Falls, Helcurt mampu mengaburkan pandangan seluruh hero musuh di mana pun mereka berada di peta selama 3,5 detik.

Saat hero lawan tidak mampu melihat, Helcurt akan menyerang mereka secepat kilat dan melakukan pembunuhan menggunakan Deadly Stinger.

3. Natalia

Hero Natalia di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Natalia di Mobile Legends. (Moonton Games)

Berbeda dengan kebanyakan Assassin di role Jungle, Natalia paling cocok digunakan sebagai roamer karena hero ini mampu menyembunyikan dirinya dan menangkap hero lawan yang tidak mencurigainya.

Natalia juga dapat menyerang banyak musuh menggunakan skill keduanya, yaitu Smoke Bomb, yang memperlambat musuh yang terjebak dalam ledakan.

Jika pemain bisa menggunakan Natalia dengan baik, hero ini akan menemukan peluang untuk masuk ke lini belakang selama pertandingan untuk menghabisi carry musuh.

4. Hanzo

Hero Hanzo di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Hanzo di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hanzo mungkin bukan hero yang populer di Mobile Legends, namun sedikit pemain yang tahu bahwa hero ini cukup efektif dalam memulai teamfight.

Hanzo menjadi hero yang unik berkat skill Ultimate miliknya, yaitu Kinjutsu: Pinnacle Ninja. Keterampilan ini pada dasarnya mengirimkan iblis untuk bertarung demi dia, meninggalkan tubuh fisiknya di belakang area tempat pemain melemparkannya.

Iblis tersebut mempunyai serangkaian kemampuan berbeda yang dirancang untuk menghancurkan hero musuh.

Keunggulan skill Ultimate ini adalah Hanzo tidak akan mati meskipun iblisnya terbunuh. Hal itu sangat menguntungkan bagi pemain.

5. Lancelot

Lancelot Mobile Legends. [Moonton]Lancelot Mobile Legends. [Moonton]

Lancelot merupakan salah satu pembunuh terbaik di Mobile Legends. Keunggulan yang membuat Lancelot cocok untuk menginisiasi teamfight adalah skill pertamanya yang bernama Puncture.

Saat menerjang hero musuh, Lancelot meninggalkan sword mark. Kemampuan ini kemudian memperbarui cooldown miliknya selama musuh terkena tanda tersebut.

Jika pemain giat berlatih menggunakan Lancelot, hero ini akan mampu melakukan teamfight dengan Puncture dan menghindari kerusakan mematikan dengan Thorned Rose dan Phantom Execution yang tepat waktu.

Itulah beberapa hero Assassin di Mobile Legends yang jago menginisiasi teamfight.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #assassin #mematikan #jago #memulai #teamfight #gebrak #lawan #duluan

KOMENTAR