Pakai Fighter Lincah Ini untuk Jadi Counter Barats, Auto Gak Bisa Main!
Hero Dyrroth di Mobile Legends. (Moonton Games)
18:40
12 Februari 2024

Pakai Fighter Lincah Ini untuk Jadi Counter Barats, Auto Gak Bisa Main!

Barats adalah salah satu hero yang laris manis digunakan di Season 31 Mobile Legends. Sangat merepotkan ketika menjadi jungler dalam tim, pakai fighter lincah macam Dyrroth untuk jadi counter Barats.

Diciptakan sebagai hero fighter, Barats memiliki darah yang tebal hingga membuatnya sangat sulit untuk ditumbangkan. Skill ultimate Barats yaitu Detona's Welcome membuat hero ini bisa memberikan efek crowd control yang menyebalkan.

Ketika seluruh stack milik Barats sudah terkumpul, hero ini mampu mengirimkan damage menyakitkan kepada lawannya. Tidak hanya itu, tipe serangan hero ini juga memiliki stun selama satu detik yang bisa mengunci lawan.

Barats diketahui bisa menjadi tank dan fighter dalam tim. Karena flesibilitasnya ini, Barats sangat cocok digunakan sebagai jungler. Untuk beberapa strategi, hero ini juga cocok digunakan di role lainnya di Mobile Legends.

Skill pasif Barats mampu membuat tubuhnya yang kecil tiba-tiba menjadi besar. Saat seluruh stack sudah terkumpul, Barats memiliki durabilitas yang membuatnya bisa bertahan lama ketika war sedang terjadi.

Hero Barats di Mobile Legends. [Moonton]Hero Barats di Mobile Legends. [Moonton]

Dengan deretan keunggulannya ini, tidak heran jika Barats akan sangat sulit ditumbangkan oleh lawan. Menangani hero ini, kamu bisa memanfaatkan fighter lincah seperti Dyrroth yang disebut-sebut bisa menjadi counter Barats.

Dyrroth diuntungkan dengan mobilitas tinggi dan gameplay lincah serta agresif. Pergerakan cepat ini membuat hero tersebut bisa dengan mudah menghindar dari efek crowd control yang diberikan oleh Barats.

Daripada tumbang dengan sia-sia di tangan hero ini, ada baiknya kamu memilih menggunakan fighter lincah seperti Dyrroth untuk menjadi counter Barats.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #pakai #fighter #lincah #untuk #jadi #counter #barats #auto #bisa #main

KOMENTAR