Jalin Kerja Sama dengan Perusahaan Amsterdam, Perkokoh Posisi Sebagai Pemain Besar Physical Security Systems di Indonesia
Ilustrasi: CCTV merupakan salah satu perangkat keamanan modern yang sudah banyak digunakan. (Istimewa)
12:12
17 Oktober 2024

Jalin Kerja Sama dengan Perusahaan Amsterdam, Perkokoh Posisi Sebagai Pemain Besar Physical Security Systems di Indonesia

 Perusahaan penyedia perangkat keamanan PT. Axia Prima Sejahtera menjalin kerja sama dengan Boon Edam, perusahaan asal Amsterdam, Belanda yang merupakan principal dari produk Security Revolving Doors, Mantrap Portals, Optical Turnstiles, Full Height Turnstiles, Waist High Turnstiles and Access Gates, sebagai distributornya di Indonesia.

Franciscus Heru Sukrisna selaku CEO dan Owner PT. Axia Prima Sejahtera dalam keterangan tertulisnya menyambut hangat dan menyatakan kegembiraannya akan masuknya Boon Edam dalam brand portfolio perusahaannya.

"Ini akan memperkuat dan memperluas solusi dari kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada customer yang membutuhkan teknologi sistem keamanan yang berkelas internasional, dan telah teruji dalam jangka waktu sangat lama, baik keunggulan dan maupun ketahanannya, " ujarnya.

Ia menambahkan, hal ini sejalan dengan visi dari pihaknya untuk menjadi penyedia solusi yang terpercaya dan dapat diandalkan. "Tentunya, dengan standar kualitas internasional dalam bidang Security Systems, Building Technologies, dan Information Technologies yang memiliki pertumbuhan bisnis berkelanjutan untuk kesuksesan jangka panjang," ujarnya.

PT. Axia Prima Sejahtera bekerja sama dengan perusahaan Amsterdam Boon Edam untuk menyediakan perangkat keamanan atau physical security systems di Indonesia. (Istimewa)

Heru Krisna mengklaim, kesuksesan pihaknya di dalam industry Physical Security Systems ditunjukkan di antaranya dengan banyaknya data center, high risk building, bank, transportasi, kedutaan besar dan gedung pemerintahan di Indonesia yang telah menggunakan solusi dan teknologi dari mereka.

Untuk diketahui, Physical Security Systems adalah serangkaian teknologi, perangkat keras, dan prosedur yang digunakan untuk melindungi aset fisik dari ancaman seperti pencurian, vandalisme, atau akses tidak sah. Sistem ini bertujuan untuk menjaga keamanan infrastruktur, fasilitas, serta sumber daya manusia di dalamnya.

Komponen-komponen utama dari sistem keamanan fisik meliputi, pagar dan gerbang otomatis, kontrol akses, CCTV (Closed-Circuit Television), alarm dan lainnya.

 

Editor: Banu Adikara

Tag:  #jalin #kerja #sama #dengan #perusahaan #amsterdam #perkokoh #posisi #sebagai #pemain #besar #physical #security #systems #indonesia

KOMENTAR