iPhone SE Bakal Bawa Desain Dynamic Island, Mirip Seri Sebelumnya?
iPhone SE 2022. [Apple]
16:08
12 Februari 2024

iPhone SE Bakal Bawa Desain Dynamic Island, Mirip Seri Sebelumnya?

Setelah sebelumnya sempat tidak diproduksi, kini Apple dipercaya akan kembali merilis iPhone SE terbaru dari keluarganya. Jelang kedatangan perangkat ini, render terbaru mengungkap desain yang akan dibawa iPhone SE.

Rumor ini menyebut bahwa seri terbaru iPhone SE nanti akan hadir dengan desain Dynamic Island yang kekinian. Tidak hanya sebagai bagian dari desain, model ini juga memiliki sejumlah fungsi yang membuatnya makin futuristik.

Dilansir dari GSM Arena, model desian Dynamic Island yang dibawa oleh seri terbaru iPhone SE ini rupanya sebelumnya pernah digunakan di iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max.

Berdasarkan gambar yang beredar, iPhone SE hadir dengan satu kamera di bagian belakang. Namun, secara desain, perangkat ini sama dengan iPhone anyar yang dirilis oleh Apple.

Secara penampilan, iPhone SE terbaru ini disebut-sebut membawa sejumlah kesamaan dengan seri terbaru Apple yaitu iPhone 16 Series. Tampilan perangkat ini dipercaya akan memiliki banyak kesamaan dengan iPhone XR.

Berdasarkan laporan di awal 2023 lalu, Apple dipastikan akan merilis iPhone terbaru yang dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau. Hal ini yang membuat munculnya berbagai dugaan mengenai seri terbaru iPhone SE.

Di Desember 2023 lalu, sebuah rumor menyebut bahwa perangkat terbaru iPhone SE ini nantinya akan menggunakan kapasitas baterai yang sama dengan iPhone 14.

Sayangnya, kepastian mengenai iPhone SE terbaru masih belum diungkap ke publik. Perlu menanti hingga ada kabar resmi dari Apple nantinya terkait perilisan perangkat tersebut.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #iphone #bakal #bawa #desain #dynamic #island #mirip #seri #sebelumnya

KOMENTAR