Bakal Segera Debut, Render dan Spesifikasi HP Baru Samsung Terungkap
Logo Samsung. [Shutterstock]
11:56
12 Februari 2024

Bakal Segera Debut, Render dan Spesifikasi HP Baru Samsung Terungkap

Sebelumnya, Samsung disebut-sebut akan merilis dua perangkat baru dari keluarganya yang mengisi kategori HP seri A yaitu Samsung Galaxy A35 dan Samsung Galaxy A55.

Baru-baru ini, sejumlah informasi seperti render dan spesifikasi Samsung Galaxy A35 dan Samsung Galaxy A55 terungkap ke publik. Beredarnya informasi ini menjadi tanda kedatangan kedua perangkat tersebut yang semakin dekat.

Dilansir dari GSM Arena, render terbaru Samsung Galaxy A35 dan Samsung Galaxy A55 ini diungkap oleh leaker kenamaan yaitu Evan Blass. Render tersebut memberi gambaran mengenai tampilan perangkat baru Samsung ini.

Terlihat dalam render, Samsung Galaxy A35 dan Samsung Galaxy A55 sama-sama membawa tampilan lubang di layar serta tiga sensor kamera yang disematkan di bodi bagian belakang perangkat.

Uniknya, dalam render yang diunggah oleh Evan Blass ini, salah satu dari seri Samsung Galaxy A35 atau Samsung Galaxy A55 membawa pilihan warna kuning yang sebelumnya belum pernah digunakan di perangkat Samsung.

Bocoran spesifikasi mengenai Samsung Galaxy A35 dan Samsung Galaxy A55 memang masih belum diungkap. Namun, perangkat baru Samsung ini dipercaya menggunakan Knox Security Suite dan IP rating untuk tahan debu dan air.

Beberapa waktu lalu, Samsung Galaxy A35 dipercaya meluncur dengan menggunakan Exynos 1380 SoC. Sedangkan saudaranya, Samsung Galaxy A55 membawa jeroan Exynos 1480.

Sudah mulai banyak bocoran yang beredar mengenai Samsung Galaxy A35 dan Samsung Galaxy A55, masih belum diungkap kapan Samsung akan meluncurkan perangkat baru pengisi seri A dari keluarganya ini.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #bakal #segera #debut #render #spesifikasi #baru #samsung #terungkap

KOMENTAR