5 Lagu yang Trending di Instagram Reels pada Februari 2024
Ilustrasi Instagram. (Freepik)
08:00
12 Februari 2024

5 Lagu yang Trending di Instagram Reels pada Februari 2024

Reels merupakan salah satu fitur Instagram yang populer dengan jangkauan dan interaksi tertinggi di platform tersebut.

Jika pengguna kesulitan mendapatkan daya tarik pada Instagram Reels, pengguna dapat mencoba menggunakan lagu yang sedang trending saat ini.

Lagu yang trending di Instagram adalah ketika banyak pengguna menggunakan satu suara dan popularitasnya mulai meledak. Menggunakan suara-suara yang sedang tren ini meningkatkan kemungkinan akun Instagram pengguna dilihat oleh khalayak yang lebih luas.

Berikut ini beberapa lagu yang sedang tren untuk Instagram Reels pada 2024:

1. Nothing Burns Like The Cold (feat. Vince Staples)

Nothing Burns Like The Cold (feat. Vince Staples) sedang tren saat ini dengan 142.000 Reels.

Lagu ini merupakan remix dari lagu hot Nicki Minaj dari album terbarunya yang dirilis pada 8 Desember 2023. Lagu catchy ini digunakan dalam berbagai macam konten.

2. Waltz Of The Flowers

Waltz Of The Flowers sedang tren saat ini dengan 37.200 Reels yang menggunakannya. Komposisi musik ini dipopulerkan oleh Tchaikovsky.

Lagu cinta yang manis ini digunakan dalam berbagai jenis konten. Lagu ini sangat cocok untuk vlog perjalanan pengguna, konten binatang, dan video hubungan mesra.

3. Loverboy Working For The Weekend

Loverboy Working For The Weekend digunakan oleh 20.700 Reels di Instagram. Lagu upbeat ini dirilis oleh Loverboy pada 1980.

Banyak pengguna yang menggunakan lagu ini di Instagram untuk mengabadikan berbagai konten. Namun, tren yang paling umum adalah pengguna memposting postingan kegembiraan akhir minggu mereka.

4. Original Audio By Emily Rogs

Original Audio By Emily Rogs telah digunakan sebanyak 14.400 Reels. Lagu karya artis ternama Fergie tahun 2006 ini kini sedang di-remix dan menjadi trending di Instagram bulan ini.

Lagu cinta ini kemungkinan besar menjadi trending pada Februari karena bulan ini adalah perayaan Valentine. Ada banyak konten yang terinspirasi Hari Valentine menggunakan lagu ini.

5. Lagu Noah Kahan yang belum dirilis

Lagu Noah Kahan yang belum dirilis atau Noah Kahan Unreleased Song sedang tren saat ini dengan 9.400 Reels.

Noah Kahan adalah artis pendatang baru yang sangat populer dan banyak lagunya menjadi trending di Instagram dan TikTok.

Lagu yang terbaru, tanpa nama, sedang tren pada Februari 2024. Lagu ini sering digunakan dalam konten video pengguna yang berkaitan dengan pemandangan dan perjalanan.

Itulah lima lagu yang sedang trending saat ini di Instagram Reels. Bagaimana menurutmu?

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #lagu #yang #trending #instagram #reels #pada #februari #2024

KOMENTAR