4 Hero Marksman yang Bisa Counter Cici di Mobile Legends, Auto Efektif!
Cici Mobile Legends. (Moonton)
19:00
7 Pebruari 2024

4 Hero Marksman yang Bisa Counter Cici di Mobile Legends, Auto Efektif!

Cici merupakan salah satu Fighter yang merepotkan di Land of Dawn. Berikut terdapat beberapa hero Marksman Mobile Legends yang mampu counter Cici dengan mudah.

Sebagai informasi, Cici adalah hero Fighter terbaru di MLBB. Saat debut pertama kali, Cici sangat diwaspadai oleh pemain EXP Laner. Meski begitu, semenjak mendapat Nerf pada update akhir Januari 2024, Cici memang tak seganas sebelumnya.

Namun, Cici masih menjadi salah satu hero META pada Season 31. Berdasarkan statistik in-game MLBB, Ban Rate Cici turun di angka 50 persen. Ini menyiratkan bahwa Cici berpeluang lolos saat Draft Pick.

Perlu diketahui, Cici bisa meningkatkan Movement Speed seiring dengan bertambahnya stack pada skill pasif. Hero Mage dan MM sangat rentan apabila tidak dilindungi oleh Support serta Tank.

Mobilitas tinggi dan efek Spell Vamp Cici terhitung sangat merepotkan, apalagi jika sudah memasuki late-game. Santai saja, deretan Marksman ini auto unggul jika melawan Cici. Berikut 4 hero Marksman yang mampu counter Cici dengan mudah:

1. Lesley

Hero Lesley di Mobile Legends. [Moonton]Hero Lesley di Mobile Legends. [Moonton]

Seperti yang disebutkan di atas, kelebihan Cici adalah perolehan Spell Vamp dari serangan Yoyo jarak dekat. Pergerakan gesit menjadi nilai tambah bagi Lesley.

Bermodalkan skill satu, Lesley mampu menyerang sekaligus menjaga jarak saat melawan Cici. Lesley memang harus berhati-hati saat melawan Cici dalam saat early-game. Namun, Lesley dijamin bisa membalikkan keadaan di late-game. Critical Damage tinggi bakal menjadi senjata efektif untuk mematikan Cici.

2. Karrie

Hero Mobile Legends - Karrie. [Moonton]Hero Mobile Legends - Karrie. [Moonton]

Serangan Karrie memang lebih dekat dibanding Lesley. Namun, Karrie tak akan termakan oleh kombo skill Cici. Ini karena Karrie mempunyai serangan cepat dan damage tinggi bagi Fighter.

Karrie sendiri merupakan natural counter bagi Tank dan Fighter dengan regen besar. Kombinasi True Damage dengan Attack Speed milik Karrie auto bikin Cici kerepotan di late-game.

3. Ixia

Hero Mobile Legends - Ixia. [Moonton]Hero Mobile Legends - Ixia. [Moonton]

Sejak mendapat Buff, popularitas Ixia semakin meroket. Hero Marksman juga bisa digunakan untuk counter Cici. Sebagai catatan, Ixia harus ditemani dengan Tank bertipe CC.

Ini diperlukan agar Ultimate Ixia tidak diganggu oleh Cici. Jika sudah mengumpulkan tiga core item, serangan pamungkas Ixia dijamin bikin Cici mati kutu.

4. Beatrix

Hero Beatrix di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Beatrix di Mobile Legends. (Moonton Games)

Beatrix adalah salah satu Marksman dengan kemampuan unik. Ia mempunyai skill untuk menyerang dalam jarak dekat dan jauh sekalipun. Beatrix diuntungkan karena ia memiliki empat senjata yang bisa digunakan sesuai kondisi.

Hero MM ini mampu menumbangkan Cici apabila burst damage dalam jarak dekatnya berhasil. Selain itu, Beatrix bisa melawan Cici dari jarak jauh dengan Renner's Apathy.

Itulah tadi deretan hero Marksman yang mampu counter Cici dengan mudah, tertarik memakai mereka saat push rank di Mobile Legends?

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #hero #marksman #yang #bisa #counter #cici #mobile #legends #auto #efektif

KOMENTAR