Fighter Paling OP untuk Counter Semua Hero Mobile Legends, Sekali Tendang Langsung Tumbang!
Hero Chou di Mobile Legends. (Moonton Games)
18:40
7 Pebruari 2024

Fighter Paling OP untuk Counter Semua Hero Mobile Legends, Sekali Tendang Langsung Tumbang!

Salah satu hero fighter paling OP untuk counter semua hero Mobile Legends adalah Chou. Hero ini memiliki deretan skill yang membuatnya istimewa sehingga sangat sempurna untuk menjadi counter berbagai lawan.

Hero fighter memang ditakdirkan untuk mengganggu hero lainnya dalam permainan. Hero ini diciptakan denan durabilitas tinggi sehingga bisa digunakan untuk menerima damage dari lawannya dengan sangat baik.

Ketika war tercipta, hero fighter macam Chou biasanya akan melakukan inisiasi saat team fight akan dimulai. Chou menjadi salah satu hero fighter yang memang memiliki gameplay agresif dan menyebalkan.

Gameplay tidak biasa ini membuat Chou menjadi hero yang sempurna untuk melakukan counter kepada hero lawannya. Terlebih berbeda dari hero lainnya, Chou tidak bergantung pada rekan satu timnya.

Pasalnya, hero ini memiliki deretan skill yang membuatnya bisa menumbangkan lawan dengan mudah. Skill The Way of Dragon milik Chou bisa dipakai untuk menendang lawan sebelum menyerangnya dengan skill lainnya.

Selain itu, Chou juga memanfaatkan Jeet Kune Do untuk menendang lawan yang berusaha untuk menyerangnya. Jika diarahkan dengan tepat, deretan skill Chou akan sangat menakutkan.

Digadang-gadang sebagai fighter paling OP untuk counter semua hero Mobile Legends, kamu bisa menggunakan Chou sebagai solusi ketika bermain rank.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #fighter #paling #untuk #counter #semua #hero #mobile #legends #sekali #tendang #langsung #tumbang

KOMENTAR