Jangan Pakai Hero Jungler ini Jika Lawan Dyrroth, Dijamin Bakal Lose Streak!
Hero Mobile Legends - Dyrroth. [Moonton]
17:16
7 Pebruari 2024

Jangan Pakai Hero Jungler ini Jika Lawan Dyrroth, Dijamin Bakal Lose Streak!

Daripada mengalami lose streak panjang saat bermain Mobile Legends, sangat disarankan agar kamu tidak menggunakan hero jungler macam Barats untuk melawan Dyrroth.

Dyrroth adalah salah satu hero fighter yang memiliki damage tinggi dan lifesteal yang kuat. Area damage dari hero ini memiliki area yang luas sehingga sangat merepotkan untuk lawannya.

Skill 2 dari Dyrroth yaitu 'Spectre Step' membuat hero ini dapat memberikan burst damage yang menyakitkan. Skill pasif hero tersebut yaitu Wrath of The Abyss membuat hero ini memiliki efek lifesteal dari basic attack miliknya.

Lifesteal yang tinggi ini membuat Dyrroth mampu bertahan lebih lama ketika war sedang terjadi. Selain itu, hero tersebut juga memiliki mobilitas tinggi yang membuatnya bisa bergerak cepat mengejar lawan.

Melihat deretan skill yang merepotkan, sangat disarankan agar kamu tidak menggunakan hero jungler macam Barats untuk menangani dominasi dan damage kencang yang diberikan oleh Dyrroth.

Hero Mobile Legends - Barats. [Moonton]Hero Mobile Legends - Barats. [Moonton]

Barats termasuk hero fighter yang memang memiliki darah tebal. Tidak heran jika hero ini juga memiliki gameplay tabrak yang agresif serta bisa membuat lawan kewalahan karenanya.

Sayangnya, Barats yang memang superior ini masih tidak berdaya jika berhadapan langsung dengan Dyrroth. Combo skill dari Dyrroth tetap bisa menembus shield Barats dan membuatnya tidak berdaya.

Salah satu keunggulan Dyrroth yang bisa membuat hero jungler seperti Barats kewalahan adalah crowd control yang muncul dari skill satu miliknya yaitu Brust Strike. Skill ini memberi efek slow sebanyak 25 persen hingga 50 persen selama 1,5 detik.

Daripada mengalami lose streak berkepanjangan, sangat tidak disarankan untuk kamu menggunakan hero jungler macam Barats untuk melawan Dyrroth.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #jangan #pakai #hero #jungler #jika #lawan #dyrroth #dijamin #bakal #lose #streak

KOMENTAR