Chery Kasih Subsidi Rp50 juta ke Masyarakat untuk Tukar Tambah Mobil Lama ke Omoda E5
Melalui “Go Green Fund”, Chery mendorong para pemilik kendaraan untuk mencapai masa depan yang hijau dengan menggalakkan kepemilikan kendaraan listrik/Foto: Dimas Choirul Jawapos.com
21:20
14 Oktober 2024

Chery Kasih Subsidi Rp50 juta ke Masyarakat untuk Tukar Tambah Mobil Lama ke Omoda E5

Chery mempertegas komitmen untuk mendukung program pemerintah Indonesia dalam mewujudkan Net Zero Emission, dengan meluncurkan program “Go Green Fund”. Program ini akan mengkampanyekan mengenai peralihan mobil berbahan bakar bensin menjadi energi listrik.

Melalui “Go Green Fund”, Chery ingin mendorong partisipasi yang lebih besar dari para pemilik kendaraan untuk mencapai masa depan yang hijau dengan menggalakkan kepemilikan kendaraan listrik. Pada program ini, Chery berkomitmen mengalokasikan total Rp100 miliar atau kurang lebih Rp50 juta per unit untuk mengonversi ribuan unit mobil berbahan bakar bensin menjadi mobil listrik Chery, yaitu OMODA E5.

"Pada program ini Chery berkomitmen mengalokasikan Rp 100 miliar yang akan dikonversi menjadi berlipat kemudahan bagi ribuan konsumen untuk kepemilikan Chery OMODA E5. Melalui berbagai inisiatif ini, Chery berharap dapat berkontribusi lebih untuk pengurangan emisi gas buang di Indonesia,” ujar Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan saat konferensi pers di Jakarta, Senin (14/10).

Chery akan mulai menjalankan program “Go Green Fund” pada hari ini, 14 Oktober 2024, bersamaan dengan pelaksanaan pameran produk Chery yang berlangsung di Mall Kelapa Gading 5. Selama pameran berlangsung, masyarakat dapat berkonsultasi mengenai kemudahan kepemilikan Chery OMODA E5, juga dapat mempelajari model-model Chery lainnya yang dipamerkan.

Dalam kampanye “Chery Go Green Fund”, Chery akan mengedukasi konsumen mengenai manfaat kendaraan listrik, baik manfaat bagi lingkungan, mengenai insentif pajak, kemudahan perawatan, dan penghematan jangka panjangnya.

Teknologi EV seperti yang dimiliki Chery OMODA E5 mampu menghasilkan jarak tempuh 505 KM metode NEDC / 430 KM metode WLTP dengan konsumsi energi yang rendah dan tentu saja tanpa emisi gas buang yang berdampak negatif terhadap lingkungan.

Dari manfaat lingkungan tersebut, pemerintah Indonesia mendorong konsumen untuk mulai menggunakan kendaraan listrik dan memberikan kemudahan kepemilikan dengan menetapkan kebijakan insentif. Berkat kebijakan pemerintah ini, konsumen Chery OMODA E5 bisa merasakan pajak yang lebih murah.

Performa tinggi kendaraan listrik juga dibarengi dengan mesin yang lebih mulus, tidak berisik, bisa melaju dengan akselerasi tinggi dan lebih responsif. Walaupun begitu, kendaraan listrik seperti Chery OMODA E5 sangat mudah dirawat, sehingga bisa mengurangi biaya perawatan rutin. Pengisian energi juga mudah karena charger listrik dapat dipasang di rumah, sehingga bisa dilakukan kapan saja.

Popularitas OMODA E5

OMODA E5 telah berhasil memikat hati 3.700 konsumen sejak diluncurkan pada Februari 2024 dan telah menjadi mobil Best Selling SU EV di Indonesia. Sejak itu, Chery memberikan kesempatan untuk mendapatkan penawaran istimewa berupa garansi lifetime power battery/electric motor kepada 4.000 konsumen pertama dan kini sudah terjual 3.700 unit. Dengan demikian, penawaran tersebut sudah hanya tersisa 300 unit saja untuk varian tertinggi OMODA E5.

Chery terus berinovasi melalui peluncuran produk varian baru dari OMODA E5 yaitu OMODA E5 pure pada GIIAS 2024. Chery memberikan pilihan untuk masyarakat Indonesia yang ingin memiliki mobil listrik dengan harga yang affordable dengan harga mulai dari Rp 419.800.000 OTR Jakarta.

Untuk masyarakat Indonesia yang ingin memiliki OMODA E5 Pure dengan fitur terbaru dan benefit istimewa bisa melakukan pemesanan. Untuk varian OMODA E5 pure, Chery memberikan garansi lifetime power battery/electric motor ke 500 konsumen pertama.

Editor: Mohamad Nur Asikin

Tag:  #chery #kasih #subsidi #rp50 #juta #masyarakat #untuk #tukar #tambah #mobil #lama #omoda

KOMENTAR