PUBG Mobile Gelar Turnamen Khusus Perempuan Indonesia, Tebar Hadiah ke Penyintas Kanker
Turnamen ladies PUBG Mobile PMVB 3. [Level Infinite Indonesia]
21:16
6 Pebruari 2024

PUBG Mobile Gelar Turnamen Khusus Perempuan Indonesia, Tebar Hadiah ke Penyintas Kanker

Level Infinite selaku penerbit game PUBG Mobile baru saja menggelar turnamen khusus perempuan Indonesia yang diberi nama PUBG MOBILE Valkyrie Battleground (PMVB) Vol.03. Aditama Viper keluar sebagai juara di turnamen ladies PMVB 3 tersebut.

Country Manager Level Infinite Indonesia, Agung Chaniago menyatakan, turnamen PMVB Vol.03 sendiri menjadi bentuk komitmen perusahaan dalam mengembangkan ekosistem ladies PUBG MOBILE di Indonesia.

"Dengan adanya peningkatan dari segi angka pendaftaran dan total prize pool di setiap musimnya. PMVB Vol.03 mempersembahkan total prize pool senilai Rp 140 juta dan mencatatkan rekor lebih dari 500 pendaftar," katanya dalam siaran pers, Selasa (6/2/2024).

Berbeda dengan musim-musim PMVB sebelumnya, PUBG MOBILE turut menggelar kegiatan sosial yang ditujukan untuk membantu para pasien dan penyintas kanker serviks di Indonesia.

Untuk mendukung kegiatan itu, PUBG Mobile Indonesia turut meluncurkan jaket eksklusif PMVB Vol.03. 100 persen dari hasil penjualannya akan disumbangkan kepada yayasan yang menanggulangi kanker serviks di Indonesia.

"Target penjualan senilai 80 juta rupiah telah berhasil tercapai dan diserahkan kepada Indonesian Cancer Information and Support Center Association (CISC) pada 1 Februari 2024, yang selanjutnya akan disalurkan kepada mereka yang membutuhkan," lanjut Agung.

Agung menyebut kalau kegiatan ini adalah upaya komunitas PUBG Mobile Indonesia kepada para penderita kanker serviks yang sedang berjuang mengalahkan penyakitnya.

“Kami bangga komunitas PUBG MOBILE di Indonesia selalu aktif berkontribusi dalam membantu saudara-saudari kita yang membutuhkan. Ini menjadi bukti nyata bahwa komunitas gamers di Indonesia memiliki rasa kepedulian yang tinggi dan senantiasa membawa dampak positif bagi orang-orang di sekitar,” pungkasnya.

Editor: Dicky Prastya

Tag:  #pubg #mobile #gelar #turnamen #khusus #perempuan #indonesia #tebar #hadiah #penyintas #kanker

KOMENTAR