Cari Counter Dyrroth? Lawan Pakai Hero Fighter dengan Shield Tebal Ini
Hero Dyrroth di Mobile Legends. (Moonton Games)
11:08
6 Februari 2024

Cari Counter Dyrroth? Lawan Pakai Hero Fighter dengan Shield Tebal Ini

Dyrroth merupakan jenis hero fighter yang memiliki damage tinggi dan sangat merepotkan ketika war terjadi. Mencari counter Dyrroth, kamu bisa menggunakan hero fighter macam Freya yang memang memiliki shield tebal.

Secara umum, Dyrroth memiliki damage tinggi serta lifesteal yang kuat. Hero Mobile Legends ini memiliki damage area luas dari skill 1 dan burst damage menyakitkan dari skill 2 miliknya.

Skill pasif Dyrroth yaitu Wrath of the Abyss menghadirkan efek lifesteal dari basic attack miliknya. Efek ini membuat hero fighter tersebut mampu bertahan lebih lama ketika war sedang terjadi.

Keunggulan lain dari Dyrroth adalah mobilitas tinggi yang membuatnya bisa bergerak lebih cepat. Hero tersebut mampu mengejar lawan serta kabur ketika keadaan mulai menekannya.

Menariknya, hero Dyrroth ini juga sangat fleksibel sehingga bisa digunakan di beberapa role seperti jungler maupun offlaner. Sesuaikan dengan strategi kamu ketika memilih menggunakan Dyrroth.

Hero Mobile Legends - Freya. [Moonton]Hero Mobile Legends - Freya. [Moonton]

Mencari counter Dyrroth, kamu bisa menggunakan hero fighter dengan shield tebal seperti Freya. Keunggulannya ini membuat hero tersebut dapat dengan mudah mengemban tugas sebagai inisator bagi timnya.

Selain itu, hero fighter ini juga memiliki crowd control yang menyebalkan. Serangan dari Freya pada umumnya selalu on-point dan tentu sangat merepotkan bagi lawannya.

Ketika berhadapan dengan Dyrroth, kamu bisa memanfaatkan seluruh skill ciamik Freya. Memiliki shield tebal dan sangat berguna saat war, tidak heran jika hero ini didapuk sebagai counter Dyrroth.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #cari #counter #dyrroth #lawan #pakai #hero #fighter #dengan #shield #tebal

KOMENTAR