Daftar Tim di Grand Final FFWS SEA 2024, Ada 3 Wakil Indonesia
FFWS SEA 2024 Fall. (Garena)
15:32
10 Oktober 2024

Daftar Tim di Grand Final FFWS SEA 2024, Ada 3 Wakil Indonesia

Babak puncak Free Fire World Series Southeast Asia (FFWS SEA) 2024 Fall bakal digelar dalam waktu dekat. Terdapat 3 tim eSports yang menjadi wakil Indonesia di Point Rush dan Grand Finals FFWS SEA 2024 Falls.

Deretan tim Tanah Air yang bakal bakal bertarung di babak puncak yaitu RRQ Kazu, EVOS Divine, dan Bigetron Delta. Penggemar eSports Free Fire tentu berharap agar salah satu dari mereka dapat menjadi juara.

Pasalnya, tim Indonesia masih puasa gelar internasional FF sejak 2019. Kota Pahlawan, Surabaya, akan menjadi tuan rumah ajang Free Fire World Series (FFWS) Southeast Asia (SEA) Fall 2024 pada tanggal 11-13 Oktober mendatang.

Event bergengsi ini akan menyajikan babak puncak, yakni Point Rush dan Grand Finals, yang akan mempertemukan 12 tim terbaik dari Indonesia, Vietnam, dan Thailand.

Baca Juga: 18 Tim eSports Terbaik Bakal Bertarung di FFWS Global Finals 2024

Kembalinya Indonesia sebagai tuan rumah setelah absen selama beberapa tahun terakhir tentu menjadi momen yang sangat dinantikan oleh para penggemar Free Fire di Tanah Air.

FFWS SEA 2024 Fall. (Garena)FFWS SEA 2024 Fall. (Garena)

Terakhir kali Indonesia menjadi tuan rumah turnamen internasional Free Fire adalah pada ajang Free Fire Asia Invitational 2019, di mana tim Island of Gods berhasil meraih gelar juara.

Setelah melewati babak Knockout Stage yang sengit, 12 tim terbaik berhasil mengamankan tempat mereka di babak Point Rush dan Grand Finals. Babak Point Rush akan menjadi ajang pemanasan sebelum pertarungan sesungguhnya di babak Grand Finals.

Meski tidak ada tim yang akan tereliminasi di babak ini, namun setiap poin yang berhasil diraih akan sangat krusial untuk menentukan posisi awal di babak Grand Finals.

Babak Grand Finals akan menjadi puncak dari seluruh perjuangan para tim. Selain memperebutkan gelar juara dan hadiah utama sebesar US$300.000, para peserta juga akan berlomba untuk mengamankan 8 slot yang tersedia untuk melaju ke FFWS Global Finals 2024 di Brasil.

Baca Juga: Juara Dunia Football Manager Ngaku Baru Main Setahun, Raditya Dika Terkaget

Perlu dicatat bahwa Team Falcons, yang telah lebih dulu lolos ke FFWS Global Finals melalui kemenangannya di Esports World Cup 2024: Free Fire, tidak akan ikut serta dalam perebutan slot ini. Berikut 12 tim yang akan berlaga di Point Rush dan Grand Finals FFWS SEA 2024 Falls:

  • Indonesia: RRQ Kazu, EVOS Divine, Bigetron Delta
  • Thailand: Buriram United Esports, All Gamers Global, Twisted Minds, Attack All Around, Team Falcons
  • Vietnam: Heavy, Hua Esports, WAG, God of Wolf Esports

Editor: Muhammad Yunus

Tag:  #daftar #grand #final #ffws #2024 #wakil #indonesia

KOMENTAR