Hero Counter Nana, Langsung Lawan Pakai Mage Tier SS Ini!
Nana - Wind Fairy. (Moonton Games)
08:08
2 Pebruari 2024

Hero Counter Nana, Langsung Lawan Pakai Mage Tier SS Ini!

Hero support yang sedang naik daun yaitu Nana mencuri perhatian dan banyak digunakan saat ini. Mencari hero counter Nana, kamu bisa menggunakan hero mage tier SS seperti Novaria.

Moonton baru saja memberi buff pada Nana di Patch Note 1.8.4. Hero tersebut kini mendapat peningkatan pada skill 2 dan skill 3 miliknya. Selain itu, hero tersebut juga memiliki efek slow yang berkurang 30 persen.

Peningkatan ini juga berpengaruh pada skill Nana yang bisa mengubah lawan di area target. Molina milik Nana juga kini memiliki tambahan waktu selama 3 detik dengan damage yang pedih.

Meskipun terdengar menakutkan, Nana tetap bisa ditangani dengan baik jika kamu menemukan hero counter-nya. Menghadapinya, kamu bisa menggunakan hero mage tier SS yang digadang-gadang sebagai hero counter Nana yaitu Novaria.

Menyaingi Nana, popularitas Novaria juga tidak kalah ciamik. Hero ini masuk dalam kategori tier SS yang membuatnya wajib digunakan sebagai midlaner.

Hero Novaria Mobile Legends. (Moonton)Hero Novaria Mobile Legends. (Moonton)

Novaria dikenal memiliki pergerakan yang lincah sehingga dengan mudah bisa menghindar dari seluruh serangan Nana yang memang sangat menyebalkan.

Menariknya, Novaria juga memiliki skill escape dengan Astral Meteor yang bisa diandalkan dalam team fight melawan Nana yang memang sangat merepotkan dengan Molina.

Tidak perlu khawatir ketika bertemu dengan Nana, kamu bisa melawannya dengan menggunakan hero counter Nana seperti Novaria yang saat ini dikenal sebagai hero mage tier SS.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #counter #nana #langsung #lawan #pakai #mage #tier

KOMENTAR