Realme GT 7 Pro Versi Global Tidak Akan Gunakan Layar BOE X2 Baru
Realme GT 6, pendahulu Realme GT 7. [Realme]
11:32
10 Oktober 2024

Realme GT 7 Pro Versi Global Tidak Akan Gunakan Layar BOE X2 Baru

Realme GT 7 Pro diperkirakan akan hadir lebih lambat karena chipset yang digunakan pada gawai tersebut, yaitu Dimensity 9400 baru akan dirilis antara 21 dan 23 Oktober 2024.

Menurut laporan sebelumnya, Realme GT 7 Pro dapat memulai debutnya sekitar November.

Perangkat tersebut dikabarkan juga akan tersedia di pasar global. Namun menurut leaker Digital Chat Station di Weibo mengatakan bahwa Realme GT 7 Pro versi global tidak akan menggunakan layar BOE X2 quad-curved 1,5K.

Dilansir dari Gizmochina pada Kamis (10/10/2024), dalam postingan terbarunya, informan tersebut menyebutkan bahwa varian global akan menggunakan layar Samsung yang disesuaikan.

Baca Juga: Perbandingan Spesifikasi Tecno SPARK Go 1 vs realme C61, Duel HP Murah Rp 1 Jutaan Terbaru

Selain itu, ponsel tersebut juga dilengkapi pemindai sidik jari ultrasonik titik tunggal yang sama, peningkatan dari sensor optik di bawah layar GT5 Pro.

Meskipun informan tidak mengungkapkan banyak detail tetang ponsel tersebut, DCS menyebutkan bahwa spesifikasinya melampaui banyak model unggulan kelas atas.

Bocoran Realme GT7 Pro. [Weibo/DCS]Bocoran Realme GT 7 Pro. [Weibo/DCS]

Menurut rumor sebelumnya, ponsel ini menyertakan baterai berkapasitas lebih dari 6000mAh, yang terbesar dalam sejarah Realme.

Belum lagi, baterainya adalah anoda silikon-karbon, yang mengemas kepadatan energi yang lebih tinggi dan dapat mempertahankan bodi yang ramping dan ringan.

Selain itu, ponsel ini telah lulus sertifikasi 3C dengan adaptor daya 120W, namun masih belum diketahui tentang kecepatan pengisian dayanya.

Baca Juga: Samsung Galaxy A16 5G: Layar AMOLED 90Hz, Chipset Exynos 1330, Update Android 6 Tahun

Dalam hal konfigurasi, ponsel ini akan tersedia dengan RAM LPDDR5X hingga 16GB dan penyimpanan UFS 4.0 1TB.

Editor: Muhammad Yunus

Tag:  #realme #versi #global #tidak #akan #gunakan #layar #baru

KOMENTAR