Bongkar HP Fuji, Isi Galeri Malah Bikin Salah Fokus
Galeri HP Fuji. (tiktok/bacot.tv)
17:16
1 Februari 2024

Bongkar HP Fuji, Isi Galeri Malah Bikin Salah Fokus

Dalam salah satu video yang diunggah oleh akun @bacot.tv di TikTok, Fuji ditantang untuk menunjukan isi HP miliknya. Video ini lalu menjadi viral dan menuai berbagai reaksi.

"Ini HP @Fujiiian, ada berapa GB ya kira-kira?" tulis caption unggahan.

Terlihat di video ini, Fuji menunjukan isi HP yang kerap ia pakai ini. Saat ditanya mengenai aplikasi pertama yang dibuka saat memegang HP, Fuji menyebut jika dirinya sering membuka aplikasi TikTok dan WhatsApp.

Dirinya lalu ditantang untuk mengungkap jumlah foto dan video yang ada di Galeri HP-nya. Mengenai hal ini, netizen dibuat melongo usai mengetahui isi Galeri selebgram yang rutin mengunggah konten di Instagram dan TikTok ini.

Berdasarkan informasi di aplikasinya tersebut, Fuji memiliki total lebih dari 100 ribu foto dan video yang ia simpan di HP. Foto dan video ini ia simpan di album Galeri dengan total yang beragam.

Terkait pertanyaan ini, Fuji rupanya ikut terkejut usai menyadari bahwa total foto dan video di HP miliknya mencapai angka 100.183. Tidak hanya mengungkap isi Galeri miliknya, Fuji juga menyebut jika dirinya kerap mendengarkan musik melalui YouTube Music.

Akun YouTube Music miliknya berstatus Premium dan digunakan oleh dirinya bersama sang keponakan yaitu Gala. History pencarian di aplikasi tersebut menunjukan video anak-anak yang kerap ditonton Gala.

"Denger lagu aku lewat YouTube, karena YouTube Premium. Karena YouTube aku, satu untuk semua, alias buat Gala dan asisten aku" ungkap Fuji.

Terakhir yang ia ungkap di video tersebut adalah sosok yang terakhir ia hubungi. Mengenai hal ini, Fuji menyebut sang kakak, Fadly Faisal sebagai yang paling sering berkomunikasi dengannya.

Video bongkar HP Fuji yang mengungkap isi galerinya ini lalu sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen usai viral di TikTok.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #bongkar #fuji #galeri #malah #bikin #salah #fokus

KOMENTAR