Redmi Siapkan Tablet Gaming dengan Snapdragon Seri 8
Redmi Pad Pro, salah satu tablet Redmi [Xiaomi Indonesia]
15:24
8 Oktober 2024

Redmi Siapkan Tablet Gaming dengan Snapdragon Seri 8

Redmi sebelumnya telah meluncurkan Pad Pro pada Mei 2024 di China. Namun kini, seorang leaker di Weibo mengungkapkan bahwa Redmi sedang mengerjakan tablet baru yang berfokus pada game.

Dilansir dari Gizmochina pada Selasa (8/10/2024), leaker DCS mengungkapkan bahwa Redmi sedang mengerjakan tablet gaming andalan dengan desain yang ringkas dan layar LCD. Dalam unggahan pada Agustus 2024, informan tersebut mengklaim bahwa perangkat masih dalam tahap pembuatan prototipe dan kemungkinan akan diperkenalkan pada 2025.

DCS kemudian membahas perangkat yang sama dalam unggahan Weibo baru-baru ini. Kali ini, ia menegaskan bahwa perangkat tersebut akan mengutamakan game dan menampilkan chipset Snapdragon seri 8.

Dalam hal kinerja, tablet gaming Redmi tersebut mungkin mengungguli seri tablet andalan Xiaomi Pad 7 yang akan datang. Jajaran Pad 7 diharapkan mencakup dua model, yaitu Pad 7 dan Pad 7 Pro.

Baca Juga: Xiaomi Pad 7 Lolos Sertifikasi, Pertahankan Chipset Qualcomm

Menurut laporan, perangkat ini masing-masing akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 2 dan Snapdragon 8 Gen 3. Kedua produk tersebut diperkirakan memiliki panel LCD 11,16 inci.

Bocoran gaming tablet Redmi. [Weibo/DCS]Bocoran gaming tablet Redmi. [Weibo/DCS]

Nubia juga baru-baru ini meluncurkan tablet gaming yang dijuluki Red Magic Nova di China. Tablet ini memiliki panel LCD 10,9 inci, chipset Snapdragon 8 Gen 3 Leading Version, dan baterai 10.100mAh dengan dukungan pengisian cepat 120W.

Tablet gaming Redmi yang tengah dikembangkan kemungkinan akan menawarkan spesifikasi serupa. Namun sayangnya, Redmi sendiri masih belum memberikan informasi mengenai tablet tersebut secara resmi.

Editor: Muhammad Yunus

Tag:  #redmi #siapkan #tablet #gaming #dengan #snapdragon #seri

KOMENTAR