Posisi Duduk Prabowo Beda dengan Gibran, Netizen Malah Buat Meme
Posisi duduk Prabowo dan Gibran ramai mendapat sorotan netizen. (X @PasTIGAma2024)
20:40
7 Oktober 2024

Posisi Duduk Prabowo Beda dengan Gibran, Netizen Malah Buat Meme

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka kompak menghadiri HUT ke-79 TNI di Lapangan Monas, Jakarta Pusat pada Sabtu (05/10/2024) lalu. Posisi duduk Prabowo yang berbeda dengan Gibran kini menjadi sorotan publik.

Netizen lantas memberikan nyinyiran, ucapan simpati, hingga meme untuk menyindir Wakil Presiden Terpilih, Gibran. Sebagai informasi, akun Kaskus Fufufafa sempat trending di X beberapa waktu lalu. Berdasarkan tangkapan layar, akun Fufufafa kerap menghina keluarga Prabowo.

Utas viral menuduh bahwa akun Fufufafa dipegang oleh Gibran beberapa tahun lalu. Meski begitu, kabar tersebut masih simpang siur mengingat pihak berwenang belum turun tangan. Banyak netizen yang meyakini Fufufafa adalah Gibran karena akun tersebut terhubung dengan nomor ponsel atas nama 'Gibran'. Tak hanya itu, akun Fufufafa juga mempunyai kaitan dengan email Chilli Pari (usaha catering putra Jokowi).

Kakak Kaesang Pangarep tersebut sempat tak muncul ke publik saat isu Fufufafa beredar. Usai 'menhilang' cukup lama, Gibran akhirnya menampakkan diri pada HUT ke-79 TNI bersama Prabowo. Meski begitu, posisi duduk Prabowo dan Gibran justru memancing perhatian netizen.

Baca Juga: Viral, Ustaz Maulana Boncengan Sepeda Motor di Jalan Raya Nggak Pakai Helm

Dua akun yang menyoroti posisi duduk mereka yaitu @PasTIGAma2024 dan @JhonSitorus_18. "Kenapa Gibran tidak duduk sejajar dengan Prabowo? Karena Gibran diposisikan sebagai anak Jokowi, bukan Wapres terpilih. Anak itu ngekor, bukan duduk disamping. Sesederhana itu," cuit JhonSitorus_18.

"Wapres Terpilih duduk di belakang istri-istri Kepala Staf. Sejajar dengan mantan istri dan putra Presiden terpilih/Menhan, meski dikasih jarak 1 kursi (emoticon tertawa)," ungkap @PasTIGAma2024 sembari membagikan tangkapan layar dari YouTube KompasTV.

Ekspresi Gibran ketika berbeda kursi dengan Prabowo langsung menjadi bahan meme dari netizen. Postingan viral mengenai Prabowo dan Gibran yang berbeda kursi mendapat beragam komentar dari pengguna media sosial.

Meme buatan netizen. (X)Meme buatan netizen. (X)

"Namanya juga anak mami," pendapat @an**ni**cdn.

"Waduh, kalau posisi duduknya di situ mah dia dateng bukan karena dia Wapres Terpilih tapi karena sebagaai keluarga presiden. Kasihan amat nggak dianggap Wapres Terpilih," kata @Da**La**ine.

Baca Juga: Posisi Duduk Gibran Tak Sejajar Prabowo di HUT TNI Disorot: Belum Levelnya

"Kok kayak ngantuk banget ya matanya," cuit @Rio**o**ri23.

"Fufufafa mana berani ngobrol sama keluarga Pak Prabowo," komentar @B**o1*9.

Editor: Cesar Uji Tawakal

Tag:  #posisi #duduk #prabowo #beda #dengan #gibran #netizen #malah #buat #meme

KOMENTAR