Cara Termurah Mendapatkan Skin Attack on Titan di Mobile Legends
Kolaborasi Mobile Legends dan Attack on Titan. [YouTube/Mobile Legends: Bang Bang]
16:48
27 Januari 2024

Cara Termurah Mendapatkan Skin Attack on Titan di Mobile Legends

Moonton Games baru-baru ini mengumumkan kolaborasi perdananya di 2024 dengan menggandeng serial anime populer, Attack on Titan, karya Hajime Isayama.

Serial ikonik ini mendapatkan banyak perhatian karena narasinya yang mencekam dan berlatarkan dunia pasca-apokaliptik, di mana umat manusia berlindung di balik tembok raksasa untuk melindungi diri dari kaum raksasa.

Crossover Mobile Legends yang sangat dinantikan ini akan memikat para otaku yang memainkan Mobile Legends. Para pemain akan berkesempatan bermain sebagai protagonis utama serial ini, yaitu Eren Jager, Levi Ackerman, dan Mikasa Ackerman.

Acara kolaborasi ini akan dimulai pada 31 Januari 2024 dan menghadirkan tiga skin eksklusif. Adapun tiga hero yang beruntung mendapatkan skin Attack on Titan ini mencakup Martis (Levi), Yin (Eren), dan Fanny (Mikasa).

Bagi pemain yang ingin mendapatkan skin ini dengan cara termurah di Mobile Legends, berikut panduannya:

Untuk mendapatkan skin kolaborasi tersebut, pemain harus mengumpulkan 1.200 lambang Wings of Freedom, yang dapat ditukarkan dengan skin atau hadiah Attack on Titan lainnya melalui undian.

Pilihan undiannya antara lain 1x draw untuk 50 diamond dan 10x draw untuk 500 diamond.

Ada juga diskon undian harian 1x seharga 45 diamond dan undian 10x seharga 450 diamond, menjamin item kolaborasi eksklusif.

Untuk metode yang lebih hemat biaya, pemain dapat memilih untuk menunggu Event Premium Supply pada 10-24 Februari 2024.

Kolaborasi Mobile Legends dan Attack on Titan. [YouTube/Mobile Legends: Bang Bang]Kolaborasi Mobile Legends dan Attack on Titan. [YouTube/Mobile Legends: Bang Bang]

Selama acara tersebut, menyelesaikan tugas seperti mengisi ulang diamond akan memberi pemain hadiah berupa tiket undian.

Dengan menghabiskan 250 diamond, memainkan beberapa pertandingan, an membagikan acara tersebut ke media sosial, pemain dapat mengumpulkan 29 tiket undian per acara.

Menyelesaikan kedua event tersebut akan menghasilkan total 58 tiket undian, menawarkan opsi yang lebih ekonomis dibandingkan menghabiskan lebih dari 2.000 diamond untuk 50 tiket undian dengan cara biasa.

Itulah cara termurah yang bisa pemain lakukan untuk mendapatkan skin kolaborasi Attack on Titan di Mobile Legends.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #cara #termurah #mendapatkan #skin #attack #titan #mobile #legends

KOMENTAR