4 Rekomendasi Hero Tank Jungler Terbaik, OP di META Mobile Legends Januari 2024
Hero Mobile Legends - Baxia. [Moonton]
13:48
26 Januari 2024

4 Rekomendasi Hero Tank Jungler Terbaik, OP di META Mobile Legends Januari 2024

Hero Tank memang tidak lumrah untuk digunakan sebagai Jungler. Namun tetap ada lho hero Tank Jungler yang kini makin populer karena termasuk hero OP berdasarkan META Mobile Legends Januari 2024.

Jungler umumnya diisi oleh Assassin, selain itu juga Mage yang bergeser dari Mid Lane. Sedangkan hero Tank lebih sering menjadi Roamer karena diandalkan untuk melakukan rotasi membantu rekannya kesana sini.

Namun ada juga beberapa hero Mobile Legends dari role Tank yang bisa diandalkan di Jungler. Terutama hero OP yang memiliki damage sakit dan pergerakan gesit untuk menguasai hutan.

Menariknya, kombinasi hero Tank Jungler ini mengandalkan damage yang sakit namun juga punya pertahanan tebal. Sehingga selain sulit mati, juga handal untuk merebut Lord dan Turtle.

Siapa saja hero Mobile Legends yang bisa mengisi peran hero Tank Jungler saat ini? Berdasarkan META Mobile Legends Januari 2024, setidaknya ada empat hero Tank Jungler yang bisa jadi pilihan.

Rekomendasi Hero Tank Jungler

Dirangkum untuk Anda, berikut ini ada empat hero Tank Jungler yang sedang OP berdasarkan META Mobile Legends pada Januari 2024.

1. Baxia

Hero Baxia di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Baxia di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero Mobile Legends ini juga mulai populer dipakai selain Roamer. Tentu saja Baxia menjadi salah satu pilihan terbaik jika ingin main Tank Jungler.

Baxia menjadi hero Tank murni yang memiliki spesialisasi dama supports dan damage. Selain punya durability tinggi, ia juga punya tingkat kesulitan rendah.

Punya buff untuk meningkatkan kecepatan, memberikan slow, crowd control yang berbahaya, dan pastinya damage sakit dan pertahanan tebal.

2. Barats

Hero Mobile Legends - Barats. [Moonton]Hero Mobile Legends - Barats. [Moonton]

Menjadi hero Mobile Legends yang sedang populer, Barats merupakan hero Tank merangkap Fighter. Kombinasi yang tepat untuk mengisi Jungler.

Menariknya, Barats bukan rekomendasi untuk Roamer. Namun lebih direkomendasikan sebagai Jungler dan EXP Lane, termasuk hero Tank Jungler.

Barats memiliki kombinasi antara mobilitas yang baik, durability tinggi, damage yang sakit. Juga punya kemampuan crowd control yang mematikan.

3. Fredrinn

Fredrinn Mobile Legends. [Moonton]Fredrinn Mobile Legends. [Moonton]

Masih menjadi hero OP di META Mobile Legends saat ini, Fredrinn memiliki fungsionalitas tinggi. Karena memang menjadi hero multirole yang diandalkan.

Fredrinn adalah hero Fighter yang merangkap Tank. Hero Mobile Legends ini memang direkomendasikan sebagai EXP Lane, namun kini populer menjadi posisi hero Tank Jungler.

Tidak hanya sulit untuk dimatikan di Land of Dawn, Fredrinn juga punya damage sangat menyakitkan. Mobilitasnya juga sulit untuk dihentikan.

4. Akai

Hero Akai di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Akai di Mobile Legends. (Moonton Games)

Meski posisinya tak lagi tinggi secara META Mobile Legends, namun Akai masih menjadi hero Tank yang sangat bisa diandalkan. Terutama bagi para roamer yang butuh durability tinggi.

Akai adalah hero Tank murni yang memiliki spesialisasi dalam Guard dan Crow Control. Namun kini mulai bergeser digunakan sebagai hero Tank Jungler karena bisa menghasilkan damage.

Hero Mobile Legends ini punya durability tinggi, bisa menghasilkan damage sakit dengan build yang tepat. Namun tingkat kesulitannya cukup rendah.

Itulah empat hero Tank Jungler yang bisa menjadi pilihan menarik. Tentu saja termasuk hero OP berdasarkan META Mobile Legends Januari 2024.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #rekomendasi #hero #tank #jungler #terbaik #meta #mobile #legends #januari #2024

KOMENTAR