Inilah Handphone Samsung S24 Ultra Termahal di Dunia, Berlapis Emas 24 Karat
Samsung S24 Ultra Caviar. (Samnews)
18:40
25 Januari 2024

Inilah Handphone Samsung S24 Ultra Termahal di Dunia, Berlapis Emas 24 Karat

 - Samsung baru-baru ini telah resmi meluncurkan ponsel terbarunya yaitu Samsung S24 Series secara global dalam acara Galaxy Unpacked 2024, Kamis (18/1/2024) dini hari WIB.

Ada beberapa model yang dikeluarkan oleh Samsung, yaitu Galaxy S24, Galaxy S24 Plus, dan Galaxy S24 Ultra.

Samsung S24 Series adalah ponsel cerdas terbaru dari raksasa teknologi Korea Selatan hadir dengan peningkatan perangkat keras dan dukungan AI.

Dengan adanya ponsel terbaru dari Samsung ini, Seperti biasa, Caviar yang merupakan salah satu luxury brand terkemuka di dunia turut meluncurkan koleksi terbatas mereka setiap kali smartphone flagship anyar dirilis. Tidak terkecuali untuk Galaxy S24 Series yang belum lama ini diperkenalkan Samsung.

Merek mewah Caviar telah bertahun-tahun membuat variasi indah dari ponsel pintar yang sudah mahal, dan tidak mengherankan jika produk andalan terbaru Samsung mendapatkan perlakuan yang sama.

Dengan peluncuran seri Galaxy S24 yang begitu dekat dengan Tahun Baru Imlek, pihak pabrikan mengambil kesempatan untuk menyambut Tahun Naga dengan edisi khusus yang tidak hanya sarat dengan emas dan permata tetapi juga dengan mengacu pada persatuan Timur dan Barat, yang diwujudkan oleh ponsel pintar Samsung.

Pada Samsung S24 Ultra ini, Caviar menghadirkan koleksi terbatas bernama "Era of Dragon". Koleksi tersebut memiliki lima varian dengan tema zodiak: Aquarius, Pisces, Aries, Taurus, dan satu yang paling unik dan mewah adalah varian Yong.

Desain dari Samsung S24 Ultra versi Caviar ini menekankan pada ukiran Naga emas dan bukan sekadar lukisan atau stiker, melainkan relief yang sangat detail dan dilapisi emas 24 karat. 

Naga itu terlihat turun dari atas ponsel, dengan kata lain, langit, dan melingkari jam tangan analog yang menjadi pusat desain ini.

Ada jam tangan mekanis di bagian belakang ponsel ini, yang menawarkan CVR ELT3350A Tourbillon dengan mekanisme putaran manual dan 19 batu.

Simbol-simbol pada ukirannya, terbuat dari enamel pada titanium berlapis PVD, mewakili perpaduan budaya Eropa dan Timur yang mewakili bisnis Samsung sendiri.

Tiga berlian di sudut tidak hanya meniru konstelasi tetapi sebenarnya merupakan penghormatan kepada logo asli Samsung, “tiga bintang” yang menjadi asal mula nama perusahaan tersebut. 

Warna hijau pada pelat jam mungkin tampak seperti perpaduan aneh dengan motif emas dan hitam pada umumnya, namun warna ini melambangkan kelahiran kembali dan kemakmuran, yang juga merupakan warna dan tema Tahun Naga Kayu.

Harga Samsung Galaxy S24 Ultra Caviar

Model Yong dibanderol dengan harga USD 15.000. Ponsel Samsung Galaxy S24 Ultra mendapatkan beberapa model Zodiak, antara lain Aries, Pisces, Aquarius, dan Taurus yang semuanya akan memiliki 99 model. Untuk versi model zodiak mungkin akan lebih banyak daripada versi Yong, namun tetap akan mengeluarkan biaya sebesar USD 9.000. 

Editor: Nicolaus Ade

Tag:  #inilah #handphone #samsung #ultra #termahal #dunia #berlapis #emas #karat

KOMENTAR