Pamer Pakai Jersey EVOS, Jess No Limit Siap Comeback di Tahun Ini
Jess No Limit siap comeback pada tahun 2024. (YouTube Jess No Limit)
17:48
25 Januari 2024

Pamer Pakai Jersey EVOS, Jess No Limit Siap Comeback di Tahun Ini

Jess No Limit akhir-akhir ini jarang mengunggah konten terkait game Mobile Legends. Sebuah kabar mengejutkan datang melalui akun media sosial dan kanal YouTube milik Jess No Limit.

Suami dari selebriti internet sekaligus crazy rich Sisca Kohl tersebut mengunggah postingan saat ia mengenakan jersey EVOS. Tak hanya itu, video terbaru yang diunggah pada Rabu (24/01/2024) menampilkan momen nostalgia ketika Jess No Limit aktif di pro scene.

Salah satu cuplikan video memperlihatkan detik-detik Jess No Limit mencetak Savage menggunakan hero Karrie. Ia mengonfirmasi akan comeback pada tahun ini. "I'm back," tulis Jess No Limit melalui akun Instagram-nya.

Postingan yang diunggah melalui kanal YouTube langsung trending nomor empat pada Kamis (25/04/2024). Videonya viral usai ditonton lebih dari 500 ribu kali.  Sebelum menjadi influencer, Jess No Limit dikenal sebagai YouTuber gaming Mobile Legends. Ia merupakan YouTuber dengan total subscriber mencapai 45 juta.

Semenjak menikah dengan Sisca Kohl pada Agustus 2022, Jess No Limit tak mengunggah konten terkait eSports atau game Mobile Legends. Pria bernama asli Tobias Justin itu mengunggah review hero terakhir kali pada 11 bulan lalu.

Potret Jess No Limit dan Sisca Kohl (Instagram/@jessnolimit)Potret Jess No Limit dan Sisca Kohl (Instagram/@jessnolimit)

Usai menikah dengan Sisca Kohl, Jess No Limit lebih sering membagikan kisah keseharian, momen mesra, hingga konten berbagi. Jess No Limit baru-baru ini mengonfirmasi bahwa ia siap kembali lagi ke "dunia Mobile Legends".

Belum diketahui apakah ia akan menjadi pro player atau streamer resmi di bawah naungan EVOS. Publik juga belum tahu apakah ia akan mengemban posisi tertentu di EVOS Legends.

Terakhir kali Jess No Limit aktif di skena profesional adalah saat ia membela EVOS di MPL Indonesia Season 3. Ini berarti Jess No Limit telah vakum dari dunia eSports selama 9 musim. Pengumuman dari Jess No Limit cukup menarik mengingat itu diunggah sebelum MPL ID Season 13 dimulai.

Jess No Limit membagikan pengumuman untuk menjawab rasa kangen dari para penggemar. Ia turut memamerkan beberapa komentar kerinduan dari gamer MLBB.

"Bang please balik lagi ke Mobile Legends," kata salah seorang netizen.

"Gue udeh nontonin video lama lu dan kangen banget lihat lu main game lagi," balas netizen lain.

Pengumuman dari Jess No Limit disambut ribuan komentar positif dari para penggemar. Selain itu, beberapa tim eSports juga menyambut baik rencana comeback Jess No Limit.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #pamer #pakai #jersey #evos #jess #limit #siap #comeback #tahun

KOMENTAR