Desain Vivo X200 Pro Mini Terungkap, Punya Tonjolan Kamera Besar
Vivo X100, pendahulu seri Vivo X200. [Vivo Indonesia]
13:56
6 Oktober 2024

Desain Vivo X200 Pro Mini Terungkap, Punya Tonjolan Kamera Besar

Tanggal perilisan seri Vivo X200 semakin dekat dan seperti biasa, bocoran semakin banyak menjelang peluncurannya. Terbaru, pengguna kini dapat melihat desain dari model paling ringkas dalam jajarannya, Vivo X200 Pro Mini.

Vivo X200 Pro mini merupakan tambahan baru yang menarik, terutama mengingat ponsel ringkas cenderung kesulitan di pasaran. Sebagai contoh, Apple menghentikan seri iPhone mini demi model Plus karena penjualan yang rendah.

Meski begitu, masih ada pengguna yang menghargai perangkat ringkas dan X200 Pro Mini kemungkinan akan menarik bagi pasar tersebut.

Dilansir dari Gizmochina pada Minggu (10/6/2024), dalam gambar yang beredar di Weibo memperlihatkan bagian belakang dari Vivo X200 Pro Mini.

Baca Juga: Huawei Watch GT5 Series: Spesifikasi Premium, Baterainya Tahan Sampai 2 Minggu?

Itu memiliki faktor bentuk yang ringkas dan dilengkapi modul kamera bundar di bagian belakang.

Meski desainnya serupa seperti bocoran sebelumnya, ini bisa menjadi tampilan pertama pada tonjolan kamera ponsel yang besar.

Bocoran Vivo X200 Pro Mini. [Weibo/]Bocoran Vivo X200 Pro Mini. [Weibo/]

Tonjolan itu menampung tiga kamera belakang, termasuk modul telefoto, beserta penyetelan Zeiss yang diharapkan.

Selain itu, garis putih pada bingkai mengonfirmasi bahwa ponsel terbuat dari logam. Gambar terakhir juga memperlihatkan speaker dan port USB-C di bagian bawah.

Mengenai spesifikasinya, laporan sebelumnya menunjukkan bahwa Vivo X200 Pro Mini akan menjadi versi lebih kecil dari model lainnya yang lebih besar, X200 Pro.

Baca Juga: Daftar Harga HP Vivo Terbaru Oktober 2024, Cek Apa Saja yang Mulai Turun

Gawai ini akan menggunakan layar OLED 6,3 inci dengan fitur-fitur tingkat unggulan, termasuk kecepatan refresh LTPO 120Hz dan resolusi 1,5K. Ponsel ini diharapkan akan ditenagai oleh chipset Dimensity 9400, mirip dengan X200 dan X200 Pro.

Vivo X200 Pro Mini juga kemungkinan akan mewarisi pengaturan kamera Pro, yang dikabarkan akan mencakup sensor utama Sony LYT-818 50MP, lensa ultra lebar 50MP, dan kamera telefoto periskop 200MP.

Seri Vivo X200 kemungkinan akan menjalankan OriginOS 5 berbasis Android 15 dan diharapkan menawarkan integrasi AI yang lebih mendalam.

Editor: Muhammad Yunus

Tag:  #desain #vivo #x200 #mini #terungkap #punya #tonjolan #kamera #besar

KOMENTAR