Teaser Pertama Vivo V30 5G Beredar, Ungkap Desain Elegan Begini
Logo Vivo. [Punit Paranjpe/AFP]
09:08
25 Januari 2024

Teaser Pertama Vivo V30 5G Beredar, Ungkap Desain Elegan Begini

Setelah merilis Vivo V30 Series dan merilis Vivo V30 Lite di akhir tahun, kini Vivo akan menambah perangkat dalam seri anyarnya ini. Membawa desain elegan, teaser pertama Vivo V30 5G akhirnya beredar.

Di awal tahun 2024 ini, Vivo mengungkap detail mengenai perangkat barunya yang dalam waktu dekat akan rilis secara resmi di Filipina.

Dilansir dari GSM Arena, teaser pertama Vivo V30 5G akhirnya diungkap oleh Vivo. Foto tersebut mengungkap detail dan desain perangkat baru Vivo yang hadir dengan layar melengkung serta punch hole.

Bagian belakang Vivo V30 5G hadir dengan persegi yang menjadi rumah untuk kamera perangkat tersebut. Namun, belum diketahui sensor apa saja yang digunakan oleh perangkat barunya ini.

Terlihat dalam foto teaser pertama Vivo V30 5G ini, perangkat tersebut hadir dalam pilihan warna hitam pekat dan layar yang terbentang luas tanpa bezel di setiap sisinya.

Beberapa rumor yang beredar sebelumnya menyebut bahwa Vivo V30 5G merupakan penerus dari Vivo V29 yang dirilis 2023 lalu. Diduga kedua perangkat ini memiliki kemiripan pada spesifikasinya.

Teaser yang beredar ini memastikan bahwa perangkat tersebut nantinya membawa kamera ciamik, penyimpanan lega, chipset tangguh dan performa kencang.

Vivo V30 5G diklaim membawa tampilan yang stylish dan ramping. Sayangnya, detail terkait perilisan perangkat ini harus menanti hingga perilisan resminya di Filipina nantinya.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #teaser #pertama #vivo #beredar #ungkap #desain #elegan #begini

KOMENTAR