Heboh! Dinasti Pandeglang vs Dinasti Jokowi, Netizen: ''Pantes Negeri Gak Maju''
Beby Tsabina saat mendampingi suami, Rizki Natakusumah yang dilantik menjadi anggota DPR RI. [Instagram]
17:32
4 Oktober 2024

Heboh! Dinasti Pandeglang vs Dinasti Jokowi, Netizen: ''Pantes Negeri Gak Maju''

Pasangan muda, Beby Tsabina dan Rizki Aulia Rahman Natakusumah tengah menjadi perbincangan hangat di laman X. Terbaru, netizen membandingkan dinasti Jokowi dengan dinasti Pandeglang yang dikaitkan dengan ayah suami Beby Tsabina, Achmad Dimyati Natakusumah.

Hal ini bermula dari video ketika Beby Tsabina menemani sang suami yang resmi dilantik menjadi anggota DPR RI. Banyak netizen yang ramai membicarakan kemesraan keduanya.

Dari berbagai reaksi, netizen ramai menyoroti unggahan @serenadefori yang membandingkan dinasti Jokowi dengan dinasti Pandeglang yang dikaitkan dengan mertua Beby Tsabina tersebut.

Dalam cuitannya, akun ini menyebut bahwa mertua artis cantik tersebut memiliki rekam jejak yang kelam di dunia politik. Pasalnya, Achmad Dimyati Natakusumah sempat dituding sebagai pelaku pencabulan anak di bawah umur.

Baca Juga: Gabungan Harta Kekayaan Mertua Beby Tsabina, Dituding Bangun Politik Dinasti

Sebutan mengenai dinasti Pandeglang ini berkaitan dengan jabatannya sebagai mantan Bupati Pandeglang pada periode 2000-2009 lalu. Tidak hanya itu, keluarga tersebut juga dipercaya memiliki kekayaan fantastis.

Tidak heran jika netizen kemudian menyamakan dinasti Pandeglang ini dengan dinasti Jokowi yang sedang ramai dibicarakan. Beberapa netizen bahkan menyamakan Rizki Aulia Rahman Natakusumah dengan putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep.

"Mon maap ini, yang bilang ini gemes kayanya golongan yang sama dengan yang bilang pasangan Fufufafa gemoy deh" balas netizen.

"Rusak ini negara" komentar akun lainnya.

"Pantas negeri gak maju, warganya aja mengelu-elukan pejabat modelan gini" ungkap netizen.

Baca Juga: Dijuluki Hasil Dinasti Politik, Bedanya Profesi Gibran Rakabuming dan Pinka Haprani Sebelum Jadi Pejabat

Viral di X, unggahan mengenai perdebatan Jokowi dan dinasti Pandeglang ini lalu telah mendapat lebih dari 7.000 retweets dan ratusan balasan usai diunggah oleh akun @serenadefori.

Editor: Muhammad Yunus

Tag:  #heboh #dinasti #pandeglang #dinasti #jokowi #netizen #pantes #negeri #maju

KOMENTAR