Bocoran Spesifikasi Realme GT Neo 7, Siap Saingi Redmi K80
Realme GT Neo 6, pendahulu Realme GT Neo 7. (Realme)
14:32
4 Oktober 2024

Bocoran Spesifikasi Realme GT Neo 7, Siap Saingi Redmi K80

Realme diperkirakan akan meluncurkan dua ponsel di pasar China pada tahun ini. Perangkat pertama adalah Realme GT 7 Pro, yang diperkirakan akan menggunakan chip Snapdragon 8 Gen 4 generasi berikutnya. Ponsel ini diprediksi akan resmi diluncurkan pada November.

Bocoran terbaru menunjukkan bahwa merek tersebut juga tengah menggarap Realme GT Neo 7 dan spesifikasi utama dari perangkat tersebut telah terungkap. Dilansir dari Gizmochina pada Jumat (4/10/2024), gawai itu disebut dapat menyaingi Redmi K80 yang akan datang.

Menurut keterangan rahasia Smart Pikachu, Realme GT Neo 7 akan menampilkan layar datar beresolusi 1,5K, yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman bermain game.

Di balik kapnya, GT Neo 7 akan ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 3 versi overclock. Meskipun tidak disebutkan dengan jelas dalam bocoran tersebut, tampaknya ponsel ini mungkin menyertakan chip khusus untuk meningkatkan kinerja grafis dalam bermain game. Selain itu, bocoran tersebut mengindikasikan bahwa GT Neo 7 akan mendukung pengisian daya cepat 100W.

Baca Juga: Realme GT 7 Pro Akan Gunakan Baterai Terbesar dalam Sejarah Realme

Pembocor menjuluki Realme GT Neo 7 sebagai "price killer" dan mengantisipasi peluncurannya pada akhir tahun. Menurut unggahan Weibo terbaru dari leaker Digital Chat Station, sebagian besar ponsel yang ditenagai Snapdragon 8 Gen 4 diharapkan hadir dengan harga yang lebih tinggi.

Bocoran Realme GT Neo 7. [Weibo]Bocoran Realme GT Neo 7. [Weibo]

Informan tersebut juga menambahkan bahwa pengguna yang tertarik pada ponsel terutama karena fitur, kinerja, dan tampilannya harus mempertimbangkan untuk menunggu ponsel unggulan yang terjangkau yang akan menampilkan chipset generasi sebelumnya.

Selain Redmi K80, Realme GT Neo 7 juga diprediksi dapat bersaing dengan iQOO Neo 10 Pro, dan OnePlus Ace 5 Pro. Di antara semuanya, Redmi K80 dijadwalkan akan diluncurkan pada November.

Editor: Muhammad Yunus

Tag:  #bocoran #spesifikasi #realme #siap #saingi #redmi

KOMENTAR