Sederet Update Baru Mobile Legends Edisi Ulang Tahun ke-8 di Indonesia
Ilustrasi Bermain Game Mobile Legends (Unsplash/Pandhuya Niking)
11:08
3 Oktober 2024

Sederet Update Baru Mobile Legends Edisi Ulang Tahun ke-8 di Indonesia

Moonton resmi mengumumkan sederet update baru untuk game MOBA populernya, Mobile Legends: Bang-Bang. Pembaruan ini sekaligus sebagai perayaan ulang tahun Mobile Legends ke-8 di Indonesia.

Marketing Manager Moonton Indonesia, Janette Rouli menyatakan kalau update baru Mobile Legends ini dimulai sejak 27 September hingga 27 Oktober 2024. Perayaan yang bertajuk #KesenanganTanpa8atas ini digelar Moonton agar semua bisa merayakan hal menyenangkan dari Mobile Legends. 

“Di balik tagline #KesenanganTanpa8atas kami ingin semuanya bisa merasakan hal menyenangkan yang dekat dengan Indonesia dan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) tanpa batasan generasi dan wilayah semua bisa turut bermain dan memiliki ikatan yang lebih erat seperti lahirnya pertemanan atau semakin dekat dengan keluarga," kata Janette dalam siaran pers, Rabu (2/10/2024). 

Berikut rincian update baru Mobile Legends di Ultah ke-8:

Baca Juga: Rincian Update Terbaru EA Sports FC Mobile, Ada Nuansa Indonesia!

Petualangan Akbar (27 September - 27 Oktober 2024)

Pemain hanya perlu menyelesaikan misi serta kocok dadu untuk mendapatkan beragam hadiah menarik hingga Skin Epic Akai secara gratis. 

Di sini mereka juga bisa kembaran skin dengan para idola seperti Syifa Hadju, Fadil Jaidi, Jess No Limit, Sisca Kohl, Antimage, Donkey, Luminaire, Marsha, Oura, dan idola lainnya.

Undang Kembali Teman (27 September - 27 Oktober 2024)

Pemain hanya perlu mengundang temannya kembali untuk main bareng (mabar) di MLBB dan selesaikan misi.

Baca Juga: Cara Naik Rank Mobile Legends dengan Cepat, Jangan Sembarang Push Rank

Hadiahnya, mereka bisa mendapatkan skin epic Roger “Phantom Hunter”, Esmeralda “Blazing Shadow”, dan Chang’e “Vine Cradle”.

TikTok Challenge (29 September - 12 Oktober 2024)

Moonton turut memberikan challenge di TikTok ke pemain Mobile Legends selama periode 29 September hingga 12 Oktober 2024. Dalam event ini mereka bisa mendapatkan emoto AHAHA Layla edisi terbatas.

Berikut caranya:

  • Klik link berikut https://bit.ly/4dfpn9z
  • Like Musik Video MABAR (OST MLBB 8th Anniversary) - FEEL KOPLO
  • Like Video KOSTAN LEGENDA Ep 1: Selamat Datang di Kostan Legenda
  • Like Video KOSTAN LEGENDA Ep 3: Semua Punya Rahasia Besar
  • Like Video KOSTAN LEGENDA Ep 5: Pertarungan Nina
  • Bagikan halaman event ke temanmu
Event baru Mobile Legends edisi Ultah ke-8 di Indonesia. [Moonton]Event baru Mobile Legends edisi Ultah ke-8 di Indonesia. [Moonton]

MV Penuh Bintang

Moonton juga meluncurkan video musik atau MV kepada para penggemar Mobile Legends di Indonesia. MV ini memiliki konsep menggambarkan keseruan dan keramahan yang diciptakan oleh komunitas MLBB dengan nuansa Tanah Air.

Misalnya, video musik itu menampilkan pertandingan sepak bola antar kampung (tarkam), nonton bareng (nobar), hingga pesta dangdut yang dibawakan oleh Feel Koplo.

Musik video yang dibintangi oleh tokoh terkenal seperti Jess No Limit, Sisca Kohl, Syifa Hadju, Fadil Jaidi dan Pak Muh ini sudah dapat disaksikan di kanal YouTube resmi MLBB Indonesia.

"Video ini menjadi penghargaan untuk kisah persahabatan dan keluarga yang ada di MLBB, membuktikan bahwa MLBB lebih dari sekedar game, MLBB sudah menjadi bagian gaya hidup lintas generasi para gamers di Indonesia," jelas Janette.

Editor: Dicky Prastya

Tag:  #sederet #update #baru #mobile #legends #edisi #ulang #tahun #indonesia

KOMENTAR