Harga Xiaomi Buds 5, Smart Band 9, dan Watch 2 yang Resmi Masuk Indonesia
Xiaomi Buds 5, Xiaomi Smart Band 9, dan Xiaomi Watch 2 yang resmi diluncurkan ke Indonesia bareng Xiaomi 14T series pada Selasa (1/10/2024). [Xiaomi Indonesia]
09:08
3 Oktober 2024

Harga Xiaomi Buds 5, Smart Band 9, dan Watch 2 yang Resmi Masuk Indonesia

Xiaomi resmi meluncurkan jajaran produk AIoT terbarunya ke Indonesia. Mereka adalah TWS Xiaomi Buds 5, smartwatch Xiaomi Watch 2, dan gelang pintar Xiaomi Smart Band 9.

Khusus Xiaomi Buds 5, ini adalah TWS terbaru yang dirilis bersama Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro. Sedangkan Xiaomi Watch 2 dan Xiaomi Smart Band 9 sudah dirilis beberapa waktu lalu.

Nah bedanya, dua perangkat itu hadir dengan pilihan warna baru yang disebut Titan Gray. Varian warna ini senada dengan Xiaomi 14T series.

"Kehadiran perangkat ini merupakan bagian dari komitmen Xiaomi Indonesia untuk terus menghadirkan teknologi yang mendukung pengalaman gaya hidup terbaik bagi penggunanya," kata Marketing Director Xiaomi Indonesia, Andi Renreng saat acara peluncuran pada Selasa (1/10/2024) malam.

Baca Juga: Perbandingan Spesifikasi Redmi 14C vs Redmi 13, Duel HP Murah Rp 1 Jutaan

TWS Xiaomi Buds 5 yang resmi diluncurkan ke Indonesia bareng Xiaomi 14T series pada Selasa (1/10/2024). [Xiaomi Indonesia]TWS Xiaomi Buds 5 yang resmi diluncurkan ke Indonesia bareng Xiaomi 14T series pada Selasa (1/10/2024). [Xiaomi Indonesia]

Spesifikasi Xiaomi Buds 5

Xiaomi Buds 5 merupakan earbuds premium yang menawarkan pengalaman mendengarkan elegan dan dinamis. Dengan driver dual-magnet 11mm dan teknologi audio canggih, earbuds ini menghasilkan kualitas suara jernih dan detail. 

Disempurnakan oleh platform Snapdragon Sound™ dengan sertifikasi Qualcomm® aptX™ Lossless Audio, Xiaomi Buds 5 diklaim menghadirkan audio berkualitas CD. 

Fitur-fitur seperti Active Noise Cancellation dengan frekuensi yang lebar dan audio dimensional bawaan dengan pengalaman 360 derajat juga memberikan pengalaman mendengarkan yang imersif. 

Ada pula kontrol sentuh yang memungkinkan pengguna untuk mengelola pemutaran musik, panggilan, volume, dan noise cancellation dengan lebih mudah. 

Baca Juga: Perbandingan Spesifikasi Xiaomi 14T Pro vs Vivo X100 Pro, Duel HP Flagship

Xiaomi Watch 2 varian Titan Gray yang resmi diluncurkan ke Indonesia bareng Xiaomi 14T series pada Selasa (1/10/2024). [Xiaomi Indonesia]Xiaomi Watch 2 varian Titan Gray yang resmi diluncurkan ke Indonesia bareng Xiaomi 14T series pada Selasa (1/10/2024). [Xiaomi Indonesia]

Spesifikasi Xiaomi Watch 2

Xiaomi Watch 2 merupakan lini produk jam tangan pintar terbaru Xiaomi yang didesain secara minimalis, elegan, dan sporty berkat penggunaan material alumunium alloy pada bagian frame. Layarnya berjenis AMOLED dengan luas 1.43 inci, memungkinkan pengguna Xiaomi Watch 2 lebih nyaman. 

Pengalaman super lancar dan stabil pada Xiaomi Watch 2 pun dapat dirasakan berkat penggunaan Google WearOS yang mendukung ratusan aplikasi pihak ketiga untuk dapat dipasang dalam jam tangan. 

Performa andal dari Snapdragon® W5+Gen 1 Wearable Platform juga disematkan untuk memberikan kecepatan dan efisiensi ketika mengoperasikan jam tangan dalam segala kondisi, membuat jam tangan ini semakin pintar setiap kali dipakai. 

Fitur-fitur unggulan Xiaomi Watch 2 juga sudah disematkan, mulai dari 160 Mode Olahraga hingga Monitor Kesehatan yang akurat, sehingga membuatnya dapat dijadikan sebagai ‘konsultan’’ tercepat untuk kebugaran tubuh penggunanya.

Xiaomi Smart Band 9 varian Titanium yang resmi diluncurkan ke Indonesia bareng Xiaomi 14T series pada Selasa (1/10/2024). [Xiaomi Indonesia]Xiaomi Smart Band 9 varian Titanium yang resmi diluncurkan ke Indonesia bareng Xiaomi 14T series pada Selasa (1/10/2024). [Xiaomi Indonesia]

Xiaomi Smart Band 9

Xiaomi Indonesia menghadirkan Xiaomi Smart Band 9 dengan fitur-fitur yang mendukung setiap aktivitas penggunanya. masyarakat mobile. Smart band ini yang pertama menggunakan Linear Resonant Actuator (LRA) yang memberikan getaran yang tajam dan dipersonalisasi.

Dengan pemantauan detak jantung yang telah ditingkatkan hingga 16%, memberikan pelacakan detak jantung dan SpO yang andal sepanjang hari dan pemantauan detak jantung saat istirahat selama 7 hari. 

Tak hanya itu, pemantau tidurnya juga ditingkatkan sehingga pengguna dapat lebih optimal mengatur kualitas tidurnya. 

Masa pakai Xiaomi Smart Band 9 dapat mencapai 21 hari dalam penggunaan tipikal dan 9 hari dengan layar selalu aktif, berkat kapasitas baterai 233mAh. 

Dilengkapi dengan teknologi getaran canggih, layar AMOLED yang terang, dan kontrol sentuh jari basah, menjadikannya perangkat wearable yang serbaguna dan nyaman.

Harga

  • Xiaomi Buds 5 = Rp 1.199.000
  • Xiaomi Watch 2 = Rp 2.599.000
  • Xiaomi Smart Band 9 = Rp 519.000

Semua produk AIoT ini tersedia mulai 5 Oktober 2024, baik secara online maupun offline.

Editor: Dicky Prastya

Tag:  #harga #xiaomi #buds #smart #band #watch #yang #resmi #masuk #indonesia

KOMENTAR