Asyik Ngevape Bareng Kelompok 'Putra Mulyono', Sikap Kaesang Pangarep Jadi Sorotan
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep (Instagram/kaesangp)
09:24
28 September 2024

Asyik Ngevape Bareng Kelompok 'Putra Mulyono', Sikap Kaesang Pangarep Jadi Sorotan

Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, belakangan ini menjadi sorotan publik setelah muncul mengenakan rompi bertuliskan 'Putra Mulyono' pada 24 September 2024.

Kala itu, Kaesang Pangarep melakukan blusukan ke Kabupaten Tangerang dan didampingi oleh Wakil Ketua Umum DPP PSI, Andy Budiman. Rompi yang dikenakan Kaesang Pangarep memiliki gambar siluet seorang pria yang mirip dengan Jokowi dengan bagian bawah bertuliskan 'Putra Mulyono'.

Namun baru-baru ini, beredar video yang memperlihatkan Kaesang Pangarep tengah asyik berkumpul bersama beberapa orang di sebuah ruangan. Video yang dibagikan ulang oleh akun X @tekarok007 pada 27 September 2024 tersebut merekam Kaesang Pangarep mengenakan kaos putih dan celana panjang hitam.

Beberapa orang yang duduk bersamanya terlihat memegang rokok, sementara Kaesang Sendiri memegang vape.

Baca Juga: 'Akui' Gibran Rakabuming Pemilik Fufufafa, Anak Buah Kaesang Berujung Blunder

Hal yang menarik perhatian publik adalah orang-orang tersebut mengenakan kaos bertuliskan 'Putra Mulyono' dengan desain serupa seperti rompi yang dipakai Kaesang sebelumnya.

"Dolo Samsul jadi ejekan, malah dijadikan branding sama Gibran. Sekarang Mulyono malah dijadikan branding pakaian anak muda, asli musuh itu timses paling sukses dalam naikkan elektabilitas. Apalagi nanti bisa counter isu fufufafa makin joss Gibran dah wkw," cuit pemilik akun.

Sayangnya, tak diketahui kapan video tersebut diunggah dan di mana lokasinya. Video itu sendiri memiliki watermark akun TikTok @vyavyavyavya, namun saat ditelusuri, tampaknya pemilik akun sudah menghapus video tersebut.

Unggahan itu menuai beragam reaksi dari publik. Tak sedikit warganet pengguna X yang menyoroti sikap Kaesang Pangarep ketika berkumpul bersama orang-orang tersebut.

"Wuih putra Mulyono makin banyak, 2 putra Mulyono saja rusak konstitusi dan demokrasi negeri ini," komentar @aa*****

Baca Juga: Putra Mulyono di Rompi Kaesang Picu Kontroversi, Roy Suryo: "Ndeso"

"Malu-maluin aja, orang ngepods dishare videonya pakai caption kayak gitu, contoh buruk. Promosi pods ya biar pada sakit paru atau jantung kali. Counter apaan coba, orang cuma video orang ngerokok sama pake baju gituan doang," tambah @rafa_****

"Sok asik sih kalau menurut gue, tapi pendukungnya pasti bilang keren," sahut @mel******

"Hahaha kocak, itu ada teman karena ada cuan. Coba nanti Mulyono lengser, apa masih bisa tengil begini," timpal @11_**********

Editor: Budi Arista Romadhoni

Tag:  #asyik #ngevape #bareng #kelompok #putra #mulyono #sikap #kaesang #pangarep #jadi #sorotan

KOMENTAR