Chairman LG Kumpulkan 40 Eksekutif Puncaknya di Icheon, Ini yang Dibahas   
Chairman LG Group LG Koo Kwang-mo (tengah) di acara pertemuan strategis dengan sekitar 40 eksekutif puncak LG di Icheon, Korea Selatan, Rabu, 26 September 2024. 
09:24
28 September 2024

Chairman LG Kumpulkan 40 Eksekutif Puncaknya di Icheon, Ini yang Dibahas  

Chairman LG Group Koo Kwang-mo mengadakan pertemuan strategis dengan mengundang 40 eksektif puncak LG membahas arahan manajemen tentang strategi jangka menengah dan panjang perusahan di LG Inwhawon di Icheon, Korea, Rabu, 26 September 2024.

Pertemuan tersebut diawali dengan diskusi mengenai strategi untuk menavigasi dan merespons lingkungan bisnis yang berubah dengan cepat.

CEO LG Electronics Cho Joo-wan memperkenalkan contoh-contoh penting dari sistem manajemen LG yang berpusat pada pelanggan, yang telah menjadi fokus utama bisnis perusahaan selama tiga tahun terakhir.

Dia menekankan pentingnya inovasi dan transformasi yang berani dan menyampaikan wawasan tentang daya saing perusahaan-perusahaan China yang kini maju pesat.

Cho kemudian memaparkan tentang studi kasus yang menunjukkan inovasi utama LG, khususnya pada teknologi kecerdasan buatan atau AI yang mencakup chatbot yang ditenagai AI dari LG Electronics untuk analisis data internal dan AI LG Display untuk memantau cacat dalam proses produksi.

Paparan tentang kisah sukses LG lainnya juga disampaikan seperti aplikasi dengan dukungan LG Chem untuk perawatan kesuburan lahan dan solusi pabrik pintar LG Energy Solutions.

“LG saat ini berdiri sebagai pemimpin global karena kita dengan berani menetapkan tujuan untuk menjadi yang pertama dan terbaik,” kata Koo Kwang-mo di pertemuan tersebut.

“Bahkan ketika negara lain melihat keterbatasan dalam produk white goods, kita menetapkan target pertumbuhan sebesar 30 persen, bukan sekadar kenaikan5 persen, dan kita juga menciptakan LG sebagai merek terkemuka di pasar global," bebernya.

"KIta memelopori produksi baterai kendaraan listrik massal pertama di dunia yang menjadi titik balik titik di era kendaraan listrik, ketika pada saat yang sama ada yang membahas tentang bahkan ketika ada pembicaraan untuk cabut dari bisnis ini," sebutnya. 

"LG adalah perusahaan pertama yang mendapatkan persetujuan FDA untuk obat yang tidak mungkin tersedia di Korea, sehingga meningkatkan fondasi industri obat Korea," imbuhnya.

Dia juga mendesak perlunya para top eksektutif LG agar memiliki tujuan yang tinggi.

 "Seiring dengan pandangan kita ke depan, mari kita terus melepaskan diri dari konvensi dan bertujuan untuk menjadi yang terbaik, yang pertama, dan melakukan yang terbaik untuk bersama-sama membentuk sejarah masa depan LG."

 

Tag:  #chairman #kumpulkan #eksekutif #puncaknya #icheon #yang #dibahas

KOMENTAR