Akun Anonymous Indonesia Mendadak Hilang Usai Bongkar Bukti Dugaan Gibran Adalah Fufufafa: Ulah Siapa?
Gibran Rakabuming. [YouTube]
19:16
26 September 2024

Akun Anonymous Indonesia Mendadak Hilang Usai Bongkar Bukti Dugaan Gibran Adalah Fufufafa: Ulah Siapa?

Warganet baru-baru ini dibuat geger dengan hilangnya akun Anonymous Indonesia dari laman X. Akun hacktivist Indonesia ini sebelumnya mengungkap bukti dugaan Gibran Rakabuming sebagai pemilik akun Kaskus Fufufafa.

Menghilangnya akun Anonymous Indonesia secara misterius ini membuat banyak orang bertanya-tanya. Banyak yang ingin mengetahui alasan akun tersebut menghilang usai mengungkap pemilik akun Kaskus tersebut.

Akun @kafiradikalis di laman X menjadi yang pertama mengungkap hilangnya akun Anonymous Indonesia Dirinya menyebut jika akun ini menghilang usai sebelumnya membeberkan nomor telepon diduga milik Fufufafa.

"Ada info ngeri-ngeri sedap. Akun anonim yang bocorin nomor telepon Fufufafa hilang dari timeline" tulis akun tersebut.

Baca Juga: Dari Rompi ke Kaos: Kaesang dan Gibran Tunjukkan Cara Melawan Pencemooh!

Menghilangnya akun Anonymous Indonesia usai mengungkap bukti dugaan Gibran Rakabuming sebagai pemilik akun Kaskus Fufufafa ini lalu menuai berbagai reaksi dari netizen yang penasaran terkait penyebabnya.

"Lah masa hilnag lagi? Kemaren barusan balik" balas netizen.

"Ulah siapa?" komentar akun lainnya.

"Semoga gak terjadi apa-apa, hanya tutup akun" ungkap netizen.

Sebelumnya, akun Anonymous Indonesia ini mengunggah nomor HP akun Kaskus Fufufafa. Nomor tersebut rupanya sama dengan nomor HP pribadi Gibran Rakabuming. Hal ini diketahui dari data pencalonan Gibran sebagai Wali Kota Solo beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Rocky Gerung Kuliti Permintaan Maaf Jokowi vs Iriana: Maknanya Bak Langit Bumi

Berdasarkan pencarian kami di laman X, akun Anonymous Indonesia memang sudah tidak lagi ditemukan. Tidak diketahui dengan pasti mengenai penyebab hilangnya akun tersebut dari laman media sosial ini.

Editor: Cesar Uji Tawakal

Tag:  #akun #anonymous #indonesia #mendadak #hilang #usai #bongkar #bukti #dugaan #gibran #adalah #fufufafa #ulah #siapa

KOMENTAR