Bandingkan Tatapan Megawati ke Jokowi dan Prabowo ke Gibran, Netizen Tebak-tebakan Maknanya
Tatapan Megawati dan Prabowo ke Jokowi dan Gibran Rakabuming. (x/Tan_Mar3M)
17:32
24 September 2024

Bandingkan Tatapan Megawati ke Jokowi dan Prabowo ke Gibran, Netizen Tebak-tebakan Maknanya

Diambil di dua momen berbeda, tatapan Megawati ke Jokowi dan Prabowo ke Gibran Rakabuming menjadi sorotan belum lama ini. Memiliki arah tatapan yang sama, netizen ramai-ramai menebak makna tatapan kedua tokoh politik tersebut.

Foto Megawati dan Prabowo yang menatap Jokowi dan Gibran ini diunggah oleh akun @Tan_Mar3M dan menjadi viral di X beberapa waktu yang lalu. Unggahan ini kemudian menuai berbagai komentar dari netizen.

Dalam unggahan tersebut, nampak Jokowi duduk di samping Megawati dalam salah satu acara. Foto kedua lalu memperkenalkan Prabowo dan Gibran Rakabuming yang juga sedang duduk berdampingan.

Uniknya, ketika foto ini diambil, Megawati dan Prabowo nampak memandang Jokowi dan putra sulungnya yang duduk di sisi kirinya. Usai foto ini viral, netizen ramai menebak-nebak mengenai makna tatapan keduanya ini.

Baca Juga: Tanggapi Video Pendukung Paslon Soraki Fufufafa, Prof Jimly: Tanpa Dinyana Kebencian Terus Meluas

Beberapa netizen mengaitkan tatapan tersebut dengan kisruh politik yang terjadi baru-baru ini. Jokowi dituding netizen melakukan pengkhianatan untuk Megawati usai mengizinkan Gibran Rakabuming maju sebagai pasangan Prabowo di Pemilu 2024.

Di sisi lain, Gibran Rakabuming turut disebut netizen berkhianat dari Prabowo usai jejak digital akun Kaskus Fufufafa yang diduga miliknya beredar. Dalam beberapa unggahan, Gibran nampak mengejek presiden terpilih ini.

"Tatapan penuh makna" balas netizen.

"Bergerak mendiamkan, diam-diam menghanyutkan. Waspadalah! Keluarga tukang kayu bukan sembarangan tukang kayu" komentar akun lainnya.

"Sepertinya lirikan mereka bakalan menghasilkan cerita yang sama, bau-bau pengkhianatan" ungkap netizen.

Baca Juga: Jabatan Presiden Habis, Jokowi Bakal Terima Uang Puluhan Juta dari Negara

"Semua kegocek sama keluarga Mulyono" tulis akun lainnya membalas.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #bandingkan #tatapan #megawati #jokowi #prabowo #gibran #netizen #tebak #tebakan #maknanya

KOMENTAR