Akun Anonymous Indonesia Ungkap Bukti Baru Terkait Dugaan Gibran Adalah Fufufafa, Netizen: Kominfo Makin Resah
Gibran memberikan keterangan kepada wartawan di Solo, Jawa Tengah, Selasa (10/9/2024). [ANTARA/Aris Wasita]
20:16
23 September 2024

Akun Anonymous Indonesia Ungkap Bukti Baru Terkait Dugaan Gibran Adalah Fufufafa, Netizen: Kominfo Makin Resah

Kelompok hacktivist internasional, Anonymous Indonesia baru-baru ini membeberkan bukti baru mengenai Gibran Rakabuming yang diduga adalah pemilik akun Kaskus Fufufafa. Bukti ini dibagikannya ke laman X miliknya beberapa waktu lalu.

Melalui akun @YourAnonId_, kelompok hacker ini membagikan data pencalonan Gibran Rakabuming sebagai Wali Kota Solo. Dalam foto yang dibagikan, nampak KTP hingga formulir pendaftarannya.

"Akun Fufufafa telah diubah, tetap jejaknya tidak bisa disembunyikan. Kami punya bukti kuat, termasuk foto data pencalonan Gibran sebagai Wali Kota Solo, yang membuktikan akun ini dulu menggunakan nomor Gibran" tulis Anonymous Indonesia.

Berdasarkan data yang diunggah ini, terlihat bahwa nomor HP yang didaftarkan oleh Gibran Rakabuming ketika mencalonkan diri sebagai Wali Kota Solo sama dengan nomor yang diduga digunakan di akun Kaskus Fufufafa.

Baca Juga: Beda Ningrat Gibran dan Didit Prabowo: Gelar Pemberian vs Darah Biru

Bukti baru yang dibeberkan Anonymous Indonesia ini seolah semakin menegaskan dugaan netizen mengenai Gibran Rakabuming yang diduga sebagai sosok di balik akun Kaskus Fufufafa. Berbagai komentar ditinggalkan oleh netizen usai unggahan ini viral di X beberapa waktu lalu.

"Kominfo makin resah karena kebingungan mau belain cara apalagi" balas netizen.

"Udah ganti nama jadi Slamet ternyata percuma" komentar akun lainnya.

"Big applause untuk netizen Indonesia karena bisa se-intel ini" ungkap netizen.

"Jejak digital itu sangat mengerikan, takut banget nanti gue jadi presiden dan diliatin isi tweet" tulis akun lainnya.

Baca Juga: Sikap Kekanak-kanakan Gibran Pernah Dispill Kaesang, Netizen: Gak Bisa Tukar Tambah Kah?

Viral di X, cuitan Anonymous Indonesia mengenai bukti baru Gibran Rakabuming sebagai pemilik akun Kaskus Fufufafa ini lalu sudah mendapat lebih dari 15 ribu retweets dan ribuan balasan dari netizen.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #akun #anonymous #indonesia #ungkap #bukti #baru #terkait #dugaan #gibran #adalah #fufufafa #netizen #kominfo #makin #resah

KOMENTAR