vivo Siap Memboyong V40 Lite dengan Memadukan Teknologi AI dan Desain Silver Stylish
vivo V40 Lite. [vivo Indonesia]
11:24
23 September 2024

vivo Siap Memboyong V40 Lite dengan Memadukan Teknologi AI dan Desain Silver Stylish

vivo segera menghadirkan vivo V40 Lite di Indonesia, membawa perpaduan inovatif antara teknologi dan desain yang menawan.

Dilengkapi beragam fitur AI canggih, vivo V40 Lite juga mampu tingkatkan kreativitas visual dan memudahkan aktivitas sehari-hari.

“vivo menghadirkan vivo V40 Lite sebagai smartphone yang menggabungkan teknologi mutakhir dengan desain premium, menghadirkan pengalaman baru di segmen mid-range," ujar Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia dalam keterangan resminya, Senin (23/9/2024).

Dia menambahkan, pelanggan bisa menikmati fitur unggulan seperti AI Erase dan AI Aura Light Portrait, serta desain Titanium Silver yang memadukan material unggulan dan kerajinan modern yang terinspirasi dari keindahan kerajinan perak.

Baca Juga: Vivo V40 Lite Bakal Rilis Akhir September 2024, Apa yang Ditawarkan?

"vivo V40 Lite adalah smartphone yang menawarkan kemewahan dan fungsionalitas optimal," tambahnya.

Dunia fotografi mobile semakin inovatif berkat didukung oleh AI. Teknologi tersebut mampu menghasilkan foto yang lebih tajam dan artistik, sekaligus membantu kamu untuk melakukan editing dengan mudah tanpa mengurangi keindahan foto.

Vivo v40 Lite. (Vivo)Vivo v40 Lite. (Vivo)

Oleh karenanya, vivo V40 Lite hadir dengan serangkaian fitur AI yang dirancang khusus untuk meningkatkan pengalaman fotografi dan kreasi konten visual ke level selanjutnya.

Salah satu fitur unggulannya adalah AI Erase. Sesuai namanya, teknologi AI ini dapat diandalkan untuk menghilangkan objek yang tidak diinginkan dengan mudah dan natural, tanpa meninggalkan jejak bekas editing yang mencolok. Hasilnya seolah-olah objek tersebut memang tidak pernah ada.

Teknologi AI yang mempermudah kamu dalam menciptakan konten visual yang memukau juga ditawarkan melalui AI Aura Light Portrait.

Baca Juga: Vivo V40e Meluncur Akhir September 2024, Unggulkan Sektor Kamera!

Berbeda dengan flash yang terkadang menghasilkan cahaya yang keras dan kurang natural, AI Aura Light Portrait memberikan efek cahaya yang lebih lembut dan merata, menghasilkan foto yang lebih dramatis dan estetis.

Melalui fitur tersebut, kamu mampu menciptakan potret menawan dengan efek pencahayaan artistik layaknya pemotretan studio.

Teknologi AI hadir untuk menghidupkan kembali kenanganmu melalui fitur AI Photo Enhance di vivo V40 Lite.

Dengan kecanggihan AI, foto-foto lama kamu akan diperbaiki secara otomatis, mulai dari meningkatkan ketajaman, memperbaiki warna yang memudar, hingga menghilangkan noda dan goresan.

Penasaran dengan informasi lengkap dan tanggal peluncuran vivo V40 Lite?

Editor: Dythia Novianty

Tag:  #vivo #siap #memboyong #lite #dengan #memadukan #teknologi #desain #silver #stylish

KOMENTAR