Realme Watch S2 Resmi Masuk Indonesia, Smartwatch Stylish Harga Rp 700 Ribuan
Smartwatch atau jam tangan pintar Realme Watch S2 resmi diluncurkan ke Indonesia pada Kamis (19/9/2024). [Suara.com/Dicky Prastya]
19:08
20 September 2024

Realme Watch S2 Resmi Masuk Indonesia, Smartwatch Stylish Harga Rp 700 Ribuan

Realme Watch S2 resmi diluncurkan ke Indonesia. Ini adalah smartwatch alias jam tangan pintar yang diumumkan bersama Realme 13 Pro 5G dan Realme 13 Pro Plus 5G.

"Smartwatch ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan anak muda yang menginginkan jam tangan pintar yang stylish dan dapat diandalkan dalam aktivitas sehari-hari," kata Krisva Angnieszca selaku Public Relations Lead Realme Indonesia dalam konferensi pers pada Kamis (19/9/2024) kemarin.

realme Watch S2 tampil dengan kombinasi teknik sablon dan ukiran laser yang menghasilkan tekstur stainless steel premium. Dilengkapi dengan permukaan melengkung 2.8D, smartwatch ini telah melalui serangkaian proses presisi berlapis termasuk pelapisan tahan air, pelapisan vakum, dan lapisan anti-sidik jari.

Dengan sertifikasi IP68, realme Watch S2 menawarkan ketahanan terhadap keausan dan goresan, serta permukaan yang halus dan bebas sidik jari.

Baca Juga: Redmi Watch 5 Lite Siap Debut dengan HyperOS, Harganya Terjangkau

Smartwatch ini semakin mewah dengan layar AMOLED 1,43 inci yang memberikan pengalaman visual lebih hidup, memiliki kerapatan piksel tinggi, refresh rate 50~60 FPS, dan rasio layar-ke-bodi sebesar 72%.

Realme Watch S2. [Realme Indonesia]Realme Watch S2. [Realme Indonesia]

realme Watch S2 menyediakan berbagai fitur pemantauan olahraga dan kesehatan seperti Mode Lari, Panduan Peregangan, Pemantauan Detak Jantung, Pemantauan Oksigen Darah, Pemantauan Stres, Pemantauan Tidur, Pemantauan Aktivitas 24 Jam, Pengingat Kurang Aktif dan Minum Air, serta Pencatatan dan Prediksi Menstruasi.

Dengan lebih dari 110 mode olahraga mulai dari lari dan bersepeda di luar ruangan hingga aktivitas dalam ruangan, smartwatch ini dilengkapi dengan akselerometer triaksial dan algoritma olahraga profesional Cywee untuk pemantauan aktivitas yang optimal.

Pengguna dapat menetapkan tujuan kebugaran yang dipersonalisasi berdasarkan metrik seperti durasi, pembakaran kalori, dan detak jantung, memastikan latihan yang efisien dan lebih sehat.

realme Watch S2 menawarkan baterai yang diklaim tahan hingga 14 hari untuk penggunaan sehari-hari dalam mode standar, sekitar 38 hari dalam mode siaga, dan sekitar lima hari dalam mode Always-On Display (AOD).

Baca Juga: Mengupas realme 13 Pro+ 5G: Kamera Telefoto Periskop dan Zoom 3x yang Menggebrak

Jam tangan pintar ini juga dilengkapi dengan chip Bluetooth canggih yang memungkinkan panggilan langsung melalui perangkat. Selain itu, realme Watch S2 memiliki mikrofon dan sistem speaker berkinerja tinggi dengan jangkauan hingga 10 meter dalam lingkungan yang tenang.

Harga Realme Watch S2 dibanderol Rp799.000 yang tersedia dalam pilihan warna Ocean Silver dan Midnight Black. Selama periode Flash Sale pada 25-30 September 2024, harganya diskon menjadi Rp699.000.

Editor: Dicky Prastya

Tag:  #realme #watch #resmi #masuk #indonesia #smartwatch #stylish #harga #ribuan

KOMENTAR