Cek Lagi Spesifikasi Samsung Galaxy A06, Murah, Fiturnya Bisa Dimaksimalkan untuk Jualan Online
Ilustrasi: Samsung Galaxy A06. (RianAlfianto/JawaPos.com)
12:20
19 September 2024

Cek Lagi Spesifikasi Samsung Galaxy A06, Murah, Fiturnya Bisa Dimaksimalkan untuk Jualan Online

– Berdasarkan data 'E-commerce in Indonesia: statistics & Facts' dari Statista, bisnis online menjadi salah satu peluang usaha yang terus diminati.

Agar menghasilkan lebih banyak cuan dari pesatnya perkembangan bisnis online, kita juga perlu menerapkan strategi efektif.

Misalnya menampilkan detail produk yang jelas dan berinteraksi dengan konsumen menggunakan perangkat yang tepat. Tren tersebut ditangkap Samsung dengan menghadirkan smartphone yang terjangkau harganya seperti Galaxy A06.

“Berbisnis online kini semakin mudah dengan Galaxy A06 dibantu kamera 50 MP yang pasti jernih. Suara bebas gangguan berkat dual mic cancellation, perlindungan privasi oleh Knox Vault yang pasti beneran aman, dan baterai besar yang dilengkapi fast charging, untuk memperlancar kegiatanmu sehari-hari,” kata Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia ditemui JawaPos.com belum lama ini di Jakarta.

Untuk berjualan online, smartphone ini sudah dibekali formasi dual kamera belakang yang mumpuni di kelasnya. Dengan kamera utama 50 MP, pengguna dan barang-barang jualan bakal terlihat jelas dan menarik di kamera. 

Jika Anda jngin memvideokan produk dari berbagai sisi, kamera 50MP ini juga bisa merekam video dengan resolusi tinggi dengan resolusi FHD pada 60fps. Tinggal lengkapi foto dan video dengan deskripsi produk agar informasinya makin komplet.

Untuk menjaga obrolan Anda dan konsumen tetap stabil, Galaxy A06 hadir dengan dual mic dan fitur noise cancellation, yang dapat memastikan suara tetap jernih dan bebas gangguan.

Fitur noise cancellation ini akan membantu memblokir suara-suara mengganggu dari luar, seperti suara berisik di lingkungan tempat melakukan panggilan telepon. Fitur ini akan memastikan kualitas audio yang pasti jernih dan memberikan kesan yang profesional.

Selain itu, dengan baterai yang besar dan tahan lama, aktivitas bisnis online akan lancar selama sesi pembuatan foto dan video. Anda bisa online dengan durasi lebih panjang dan terhindar dari risiko baterai habis. 

Hal itu karena Galaxy A06 sudah dibekali dengan baterai besar berkapasitas 5.000 mAh yang tahan seharian untuk kamu menjalankan aktivitas pengguna, termasuk berbisnis online.

Terakhir, smartphone ini sudah memiliki fitur Mic & Cam Indicator yang akan membantu menjaga privasi saat sedang mengakses kamera atau mikrofon. Fitur ini juga akan membantu memastikan bahwa percakapan tidak direkam atau dipantau oleh orang lain tanpa izin.

Untuk mengetahui aplikasi mana yang sedang menggunakan kamera dan mikrofon, anda bisa mengeceknya dengan cara ke pengaturan, lalu klik Keamanan dan privasi. Pada bagian privasi, klik kamera dan mikrofon untuk mengetahui aplikasi apa saja yang memiliki akses.

Terakhir, fitur Knox Vault juga memberikan perlindungan ekstra untuk foto-foto produk dan informasi sensiti. Termasuk akun bank dan aplikasi E-commerce yang biasa anda gunakan dalam transaksi bisnis. 

Dengan keamanan yang diklaim pasti terlindungi, anda dapat menjalankan bisnis dengan lebih tenang dan percaya diri, tanpa perlu khawatir terhadap ancaman keamanan digital.

Editor: Bayu Putra

Tag:  #lagi #spesifikasi #samsung #galaxy #murah #fiturnya #bisa #dimaksimalkan #untuk #jualan #online

KOMENTAR