Momen Unik IShowSpeed di Indonesia, Takjub Bertemu Peramal dan Penggemar Histeris
IShowSpeed bertemu dengan penggemar yang histeris. (YouTube/ IShowSpeed)
08:32
19 September 2024

Momen Unik IShowSpeed di Indonesia, Takjub Bertemu Peramal dan Penggemar Histeris

YouTuber IShowSpeed menciptakan kehebohan tersendiri saat melakukan live streaming di Jakarta pada Rabu (18/09/2024). 'Speed' bahkan memuncaki trending topik di X usai dicuitkan lebih dari 170 ribu kali.

Pantauan melalui kanal YouTube IShowSpeed, jumlah penonton langsung yang menyaksikan live stream secara bersama-sama menembus angka 1 juta.

"Ya Tuhan, 1 juta penonton!" teriak IShowSpeed sembari menangis. Ia juga berteriak keras usai bertemu seseorang yang berhasil mengikutinya.

Seorang penggemar tertawa terbahak-bahak karena berhasil menemukan IShowSpeed kembali. Penggemar tersebut menunjukkan bahwa ia menonton momen live streaming lantas mencoba memburu sang idola.

Baca Juga: Kredit Perbankan Melambat, Bos BI Bilang Begini

Ia berhasil bertemu secara langsung ketika IShowSpeed keluar dari mobil. "Wow kamu merupakan orang paling beruntung di dunia. Bagaimana kau melakukannya?" tanya IShowSpeed.

Terlampau senang, sang penggemar hanya dapat melompat, menyalami IShowSpeed, dan tertawa terbahak-bahak.

Ia menunjukkan gestur bahwa tempat tinggalnya cukup dekat sehingga dirinya menemukan IShowSpeed dengan mudah. Melalui live streaming, Darren Watkins Jr alias IShowSpeed mengaku takjub melihat sambutan orang Indonesia.

IShowSpeed juga pergi ke seorang peramal di pinggir jalan. Dilihat dari raut mukanya, IShowSpeed sangat setuju dengan ucapan sang peramal.

"Orang ini kuat menahan rahasia batin. Supel dalam bergaul, tidak pandang agama, suku, dan ras. Ini suka menolong orang. Jiwa solidaritas tinggi. Hati-hati jaga ucapan. Nanti pas di atas, jangan terlalu tinggi, jangan sombong banyak yang iri. Orang ini rezekinya bagus," ucap seseorang yang membaca garis tangan IShowSpeed.

Baca Juga: Agama IShowSpeed yang Sempat Dikabarkan Tertarik dengan Islam dan Masuk ke Masjid di Qatar

Cuplikan momen unik IShowSpeed langsung viral di media sosial. Momen live streaming IShowSpeed mendapat beragam komentar dari netizen.

"Bro dikenal di mana pun dia pergi," kata @Bu**i*BTC.

"Pria itu sepertinya bertemu penggemar yang sangat suka tertawa," cuit @ro**lb**by.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #momen #unik #ishowspeed #indonesia #takjub #bertemu #peramal #penggemar #histeris

KOMENTAR