Rilis Dua Seri Note di Tahun 2024, Target Penjualan Realme Capai 10 Juta Unit?
Realme segera memperkenalkan HP seri Note terbaru yang diberi nama Realme Note 1. [Twitter Sky Li]
18:24
22 Januari 2024

Rilis Dua Seri Note di Tahun 2024, Target Penjualan Realme Capai 10 Juta Unit?

Realme memastikan akan merilis dua seri Note di tahun 2024 ini. Kehadiran seri baru ini membuat perusahaan asal China ini berharap mencapai target penjualan sebanyak 10 juta unit.

Sebelumnya, Realme dipastikan akan segera merilis Realme 50 dari keluarganya dalam waktu dekat. Tidak sendirian, perilisan perangkat ini akan bersamaan dengan kehadiran dua perangkat Realme.

Dilansir dari GSM Arena, Realme mengungkap target penjualan yang cukup fantastis di tahun 2024 ini. Tidak main-main, perusahaan memiliki target untuk menjual 10 juta unit perangkat.

CEO Realme Eropa dan Global Marketing Director, Francis Wong menyebut bahwa Realme sangat ambisius dengan produk baru yang akan rilis dari keluarganya di tahun 2024 ini.

Berdasarkan bocoran yang beredar, seri pertama dari Realme Note diharapkan akan rilis pada 23 Januari 2024 mendatang di Filipina. Perilisan global perangkat ini akan menyusul nantinya.

Lebih lanjut, seri berikutnya dari keluarga Realme Note juga akan dirilis di beberapa bulan mendatang. Realme sebelumnya sudah memastikan bahwa perangkat ini akan rilis di pasar global nantinya.

Realme mengungkap target penjualan perangkat di tahun 2024 ini yang mencapai 10 juta unit. Perusahaan tersebut yakin kualitas perangkat ini sangat superior dengan desain yang lebih baik serta berkualitas tinggi.

Meskipun sudah dipastikan akan rilis di akhir Januari 2024 mendatang, masih belum diungkap dengan pasti mengenai spesifikasi Realme Note tersebut.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #rilis #seri #note #tahun #2024 #target #penjualan #realme #capai #juta #unit

KOMENTAR