Minim Peningkatan, Samsung Galaxy S25 Plus Dicap Membosankan?
Samsung Galaxy S24 Plus resmi dikenalkan ke Indonesia pada Kamis (18/1/2024). [Suara.com/Dicky Prastya]
12:00
18 September 2024

Minim Peningkatan, Samsung Galaxy S25 Plus Dicap Membosankan?

Menyusul perilisan Samsung Galaxy S25 dan Samsung Galaxy S25 Ultra, Samsung dipastikan akan memperkenalkan Samsung Galaxy S25 Plus dalam waktu dekat. Sebelum akhirnya rilis resmi, render perangkat tersebut beredar dan mengungkap sejumlah detailnya.

Render berbasis CAD ini memberi detail mengenai Samsung Galaxy S25 Plus yang baru akan dirilis pada Januari 2024 mendatang. Berdasarkan bocoran tersebut, banyak yang mengklaim perangkat ini justru membosankan karena tidak membawa banyak peningkatan.

Dilansir dari GSM Arena, secara tampilan, Samsung Galaxy S25 Plus membawa desain khas Samsung. Desain ini membuat banyak yang sudah langsung mengenali perangkat dari vendor HP asal Korea Selatan tersebut.

Tapi sayangnya, berdasarkan bocoran tersebut, banyak yang justru menyebut jika Samsung tidak membawa banyak perubahan kepada Samsung Galaxy S25 Plus sehingga terkesan monoton dan membosankan.

Baca Juga: Render Samsung Galaxy A16 5G Beredar, Masih Pertahankan Poni Waterdrop?

Menghadirkan desain yang sama dengan pendahulunya, perangkat ini hanya menghadirkan beberapa perubahan seperti bezel tipis, cincin kamera yang berbeda serta varian warna yang berbeda dari seri sebelumnya.

Render Samsung Galaxy S25 Plus. (GSM Arena)Render Samsung Galaxy S25 Plus. (GSM Arena)

Tidak hanya itu, beberapa rumor menyebut bahwa Samsung Galaxy S25 Plus akan menghadirkan tekstur khusus di bagian belakang serta bingkai datar nantinya. Namun, desain ini tidak membawa banyak perubahan dari Samsung Galaxy S24 Plus.

Selain desain, spesifikasi lainnya yang akan dibawa oleh Samsung Galaxy S25 Plus adalah baterai 4.900 mAh. Kapasitas ini hanya berbeda sedikit dari seri Ultra yang hadir dengan baterai 5.000 mAh.

Rumor lainnya menyebut bahwa Samsung Galaxy S25 Plus akan hadir dengan chipset Snadpragon 8 Gen 4 SoC dari Qualcomm yang baru akan diperkenalkan pada Oktober 2024 mendatang.

Samsung Galaxy S25 Plus dipercaya mengandalkan kapasitas RAM 12 GB serta memori penyimpanan 256 GB. Sudah banyak bocoran, masih belum diketahui dengan pasti mengenai deretan spesifikasi lengkap yang akan dibawa perangkat ini nantinya.

Baca Juga: Desain Lengkap Samsung Galaxy S25 Terungkap: Berubah Drastis atau Gitu-Gitu Aja?

Editor: Cesar Uji Tawakal

Tag:  #minim #peningkatan #samsung #galaxy #plus #dicap #membosankan

KOMENTAR