Update Hadir di Garena Undawn pada September 2024, Ada Operasi Khusus Anyar
Update Wasteland Storm pada Garena Undawn. (ist)
08:16
18 September 2024

Update Hadir di Garena Undawn pada September 2024, Ada Operasi Khusus Anyar

Update anyar hadir di game Garena Undawn pada 19 September 2024. Patch update bernama Wasteland Storm ini menghadirkan operasi khusus, map, pekerjaan, dan creature anyar.

Developer mengklaim bahwa update terbaru membuat game tersebut semakin menantang. Tak hanya itu, patch update akan menghadirkan mode Astral Tower dengan level lebih tinggi serta meningkatkan keleluasaan kustomisasi di Dawn Islands.

Mulai 12-25 September 2024, pemain yang login ke dalam game Garena Undawn juga bisa me-redeem berbagai hadiah spesial, salah satunya outfit permanen Exemplar Frontline Assault.

Garena Undawn juga akan memberikan Title eksklusif ‘Shadow Heart’ bagi pemain yang membuat karakter sebelum tanggal 19 September 2024.

Baca Juga: Ulasan Game Celestia Chain of Fate: Punya Kisah Mendalam untuk Dimainkan

Mulai 19 September, Ravens dapat memulai perjalanan mendebarkan ke dalam jantung kegelapan Kama Department Store untuk menelusuri dan mengungkap rahasia map baru ini.

Job Baru Bow Mastery di Garena Undawn. (ist)Job Baru Bow Mastery di Garena Undawn. (ist)

Kama Department Store adalah area baru yang hadir di Stygian City. Tempat ini diceritakan sebagai bekas pusat perbelanjaan yang sangat ramai di masa kejayaannya. Namun, kini tempat itu hancur berantakan tanpa ada tanda kehidupan dan hanya dipenuhi oleh fasilitas rusak dan faksi-faksi yang saling bertentangan.

Pekerjaan Baru - Wasteland Hunter

Patch update terbaru Garena Undawn ini juga akan menghadirkan kategori pekerja baru, Wasteland Hunter. Pekerjaan ini akan memainkan peran penting dalam kontribusi tim, dengan keahlian khusus menggunakan Compound Bow yang dilengkapi kemampuan pelacakan. Kelompok ini juga memiliki burung elang mekanik Pandora yang dapat melancarkan pengejaran mematikan terhadap musuh-musuh.

Teman Baru untuk Berburu

Baca Juga: Rincian Update Game eFootball Musim 2024/2025

Ravens turut memperoleh teman baru untuk berburu di Undawn melalui patch update teranyar ini. Khusus bagi pemain yang telah mencapai level 130 ke atas, pemain dapat menangkap dan menjinakkan beberapa creature baru yang tersebar di sekitar Aurich Island.

Jika berhasil dijinakkan, mereka akan menjadi asisten yang setia dan dapat diandalkan oleh para Ravens dalam mengerjakan pekerjaan survival di workstation dan area kerja lainnya.

Tantangan Mingguan Special Ops Baru

Tantangan mingguan baru juga akan hadir melalui patch update Wasteland Storm. Pemain dapat menguji kemampuan dan keberanian mereka dalam menghadapi bos-bos Blazar Restricted Area secara acak, dengan pertarungan dan tingkat kesulitan yang baru.

Pemain dijamin mendapatkan berbagai hadiah, termasuk suplai in-game, untuk berpartisipasi di event ini. Sebagai tambahan, Operasi Khusus baru - Carmen Fantasy, dan Bos Blazar Restricted Area baru - Frenzied Kidd, juga akan hadir mulai Oktober.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #update #hadir #garena #undawn #pada #september #2024 #operasi #khusus #anyar

KOMENTAR