Ini 2 Bintang Film Dewasa yang Disukai Fufufafa, Netizen Temukan El Chudai Anyar
Akun Fufufa terciduk sukai bintang film dewasa asal Jepang. (kolase X)
20:00
17 September 2024

Ini 2 Bintang Film Dewasa yang Disukai Fufufafa, Netizen Temukan El Chudai Anyar

Topik terkait Fufufafa masih viral di X hingga kini. Berdasarkan penyelidikan netizen, akun Fufufafa pernah mengungkap daftar bintang film dewasa yang disukainya.

Sebagai informasi, beberapa utas viral di X menuduh bahwa Fufufafa adalah akun milik Gibran Rakabuming Raka. Kehebohan tentang hobi Fufufafa menonton film dewasa berawal dari penyelidikan akun @BudiBukanIntel dan @necromanticcs.

Akun @necromanticcs menemukan bahwa Fufufafa dan email Chili Pari terdaftar di dua situs dewasa populer. Netizen lain bernama @kiqi01 lantas menambahkan informasi terkait bintang film dewasa yang disukai Fufufafa.

Akun Kaskus Fufufafa dan @rkgbrn terciduk pernah mengaku menyukai Tina Yuzuki dan Ameri Ichinose. "Cakepan Tina Yuzuki," tulis akun @rkgbrn pada salah satu postingan yang membahas artis panas.

Baca Juga: Akun Fufufafa Terdaftar di Situs Terlarang, Meme Gibran Gantikan Ganjar Viral

Fufufafa sendiri pernah menanggapi salah satu Thread Kaskus serta mengungkap salah satu bintang film panas dari Jepang. "Kedutaan Besar Jepang Resmi Umumkan Bebas Viva untuk WNI pemegang E-Passport," bunyi judul pada salah satu Thread Kaskus.

"Bisa ketemu Ameri Ichinose," balas Fufufafa. Perlu diketahui, Tina Yuzuki dan Ameri Ichinose sama-sama merupakan artis panas dari Jepang kelahiran 1986.

"Artis favoritnya Tina Yuzuki (Rio) dan Ameri Ichinose," tulis @kiqi01 sembari membagikan tangkapan layar sebagai bukti. Netizen lantas membagikan meme yang menyindir bahwa Gibran menggantikan Ganjar sebagai 'El Chudai' anyar.

Sebagai pengingat, El Chudai melekat pada Ganjar karena mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut pernah menyeletuk bahwa ia menyukai film dewasa. Chudai sendiri termasuk salah satu kosa kata dalam bahasa Hindi yang berarti hubungan dewasa antara lelaki dan perempuan.

Meme Fufufafa viral di X. (X/ @anonjawa)Meme Fufufafa viral di X. (X/ @anonjawa)

"Terima kasih, berkat detektif netizen, Fufufafa bisa jadi mahaguru Chudai," balas @e**in*man.

Baca Juga: Jejak Digital Gibran Ngomongin Syahrini Bareng Kaesang Pangarep, Netizen: Kasihan Inces..

"GG, penyelam andal," puji @i**no*car.

"Selera Fufufafa Gibran boljug," komentar @ma**r*to.

"Sungkem sama El Chudai anyar," ungkaap @ki**r**un89.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #bintang #film #dewasa #yang #disukai #fufufafa #netizen #temukan #chudai #anyar

KOMENTAR