6 Fitur Utama Pendukung Kebugaran di Venu 3 Series Tunjang Pekerja Kantoran
Venu 3 Series. [Garmin]
11:32
17 September 2024

6 Fitur Utama Pendukung Kebugaran di Venu 3 Series Tunjang Pekerja Kantoran

Garmin mengumumkan inisiatif wellness bertajuk #BeMoreBeHealthier yang bertujuan untuk menggugah pekerja kantoran yang lekat dengan gaya hidup sedentari menjadi Pejuang Wellness.

“Kami menyadari bahwa pekerja kantoran menghadapi tantangan dalam menyeimbangkan waktu mereka setelah jam kerja. Mereka harus mengalokasikan waktu untuk berolahraga, bersosialisasi, dan memastikan mereka mendapatkan tidur yang cukup,"kata Chandrawidhi Desideriani, Marcomm Senior Manager Garmin Indonesia.

Inisiatif #BeMoreBeHealthier ini mendorong pekerja kantoran untuk merangkul pendekatan holistik terhadap kesehatan, menekankan pentingnya bergerak, nutrisi, dan tidur berkualitas.

Dengan memasukkan kegiatan rekreasi seperti berjalan dan peregangan (stretching) ke dalam keseharian, pekerja kantoran dapat meningkatkan kesehatan fisik mereka.

Baca Juga: vivo Watch 3 Klaim Baterai Mampu Bertahan 16 Hari, Harga Rp2 Jutaan

Selain itu, nutrisi yang tepat berperan penting dalam meningkatkan fokus, konsentrasi, dan mood.

Tidur yang cukup dan berkualitas juga akan membantu mengelola stres dan meningkatkan energi mereka untuk menghadapi tantangan hari esok.

Venu 3 Series. [Garmin]Venu 3 Series. [Garmin]

Pola hidup sedentari jika tidak diatasi lama-kelamaan dapat memicu burnout pada pekerja kantoran.

Burnout merupakan istilah psikologi yang mengacu pada keadaan kelelahan kerja yang ditandai dengan stres terhadap pekerjaan yang intens dan berkepanjangan sehingga merasa lelah dan terperangkap dalam pekerjaannya.

Dengan rangkaian perangkat wearable yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang berbeda, Garmin menawarkan perangkat yang melacak berbagai aspek kesehatan dan kebugaran, memberikan wawasan berharga untuk mengoptimalkan kinerja dan kesejahteraan secara keseluruhan.

Baca Juga: Cincin Pintar Amazfit Siap Masuk Pasar Asia, Lebih Murah dari Galaxy Ring

Fitur utama yang dimiliki Garmin sebagai pendukung kebugaran meliputi:

  1. Hydration Tracker: Membantu pengguna tetap terhidrasi dengan memantau asupan cairan dan memberikan rekomendasi yang dipersonalisasi.
  2. Move Alerts: Mendorong pengguna untuk tetap aktif sepanjang hari dengan memberikan pengingat lembut untuk bergerak.
  3. Stress Score: Menawarkan wawasan tentang tingkat stres, memungkinkan pengguna untuk mengelola kesejahteraan mereka secara efektif.
  4. Body Battery: Melacak tingkat energi sepanjang hari, membantu pengguna mengoptimalkan istirahat dan aktivitas.
  5. Sleep Score: Menyediakan data tidur terperinci, memungkinkan pengguna untuk meningkatkan kualitas dan durasi tidur.
  6. Women’s Health: Menawarkan fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan kesehatan wanita, termasuk pelacakan siklus menstruasi dan kehamilan.

Dengan menggabungkan perangkat pelacak kebugaran yang canggih dan inisiatif #BeMoreBeHealthier, menandai langkah signifikan untuk memperbaiki produktivitas dan mentalitas para pekerja kantoran.

Garmin percaya bahwa teknologi dapat menjadi katalisator dalam transformasi gaya hidup sehat dan bugar di lingkungan kerja.

“Berkat teknologi canggih dari smartwatch Garmin, saya dapat mengoptimalkan waktu saya untuk berolahraga dan menjaga kesehatan mental. #BeMoreBeHealthier bukan hanya sekadar slogan, tetapi sebuah komitmen yang saya jalani bersama Garmin dan investasi terbaik untuk diri sendiri,” kata Yunita Siregar, Brand Ambassador Garmin Indonesia.

Ulang tahun Garmin ke-35 menjadi momen yang tepat untuk mendorong semangat komunitas yang peduli dengan kesehatan.

Venu 3 dan Venu 3S yang memiliki harga normal Rp 7,999,000 ditawarkan seharga Rp 6,560,000 selama periode promosi 13-22 September 2024.

Venu 3 Series. [Garmin]Venu 3 Series. [Garmin]

Dapatkan Venu 3 dan Venu 3S dengan harga promo di Garmin Online Official Store di Tokopedia, Shopee, BliBli dan Eraspace juga di Garmin Brand Stores seluruh Indonesia.

Editor: Dythia Novianty

Tag:  #fitur #utama #pendukung #kebugaran #venu #series #tunjang #pekerja #kantoran

KOMENTAR