Vivo T3 Ultra: Smartphone Gaming Impian Gen Z dengan Baterai Jumbo dan Layar Super AMOLED!
Vivo T3 Ultra. (Vivo)
17:24
11 September 2024

Vivo T3 Ultra: Smartphone Gaming Impian Gen Z dengan Baterai Jumbo dan Layar Super AMOLED!

Vivo sudah memastikan perilisan Vivo T3 Ultra jelang perilisannya di September 2024 ini. Baru-baru ini, perangkat tersebut akhirnya menampakan detail spesifikasi resminya di situs resmi India.

HP anyar Vivo ini dipercaya akan meluncur dengan menggunakan chipset Dimensity 9200 Plus SoC yang duet dengan RAM 12 GB serta memori internal 256 GB.

Dilansir dari GSM Arena, Vivo T3 Ultra akan mengandalkan layar AMOLED melengkung berukuran 6,78 inci dengan refresh rate 120Hz serta kecerahan puncak mencapai 4.500 nits dengan dukungan HDR10 Plus.

Perangkat baru Vivo ini nantinya membawa baterai jumbo berkapasitas 5.500 mAh yang sudah mendukung pengisian kabel 80W. Untuk fotografi, Vivo T3 Ultra hadir dengan kamera 50 MP primer dari Sony IMX921 serta OIS.

Baca Juga: Perbandingan Spesifikasi Vivo V40 5G vs Vivo V30 5G, Seberapa Jauh Peningkatannya?

Kamera utama Vivo T3 Ultra ini ditemani sensor ultrawide 8 MP serta 50 MP untuk selfie. Perangkat ini hadir dengan ketebalan hanya 7,58 mm serta dukungan sertifikasi IP68.

Dalam foto yang beredar, Vivo T3 Ultra terlihat futuristik dengan warna hijau muda yang kekinian dan ciamik. Di bodi belakang perangkat, perangkat tersebut membawa dua sensor serta flash LED yang dibingkai dalam pulau kamera berbentuk oval memanjang.

Sesuai dengan laporan sebelumnya, Vivo T3 Ultra akan diperkenalkan pada 12 September 2024 mendatang di India. Perilisannya ini langsung bersamaan dengan penjualan perdana perangkat tersebut di situs resmi Vivo India.

Beberapa rumor menyebut bahwa Vivo T3 Ultra akan dijual dengan harga 395 dolar AS atau setara dengan Rp 6 jutaan. Penjualan perdana perangkat ini dilakukan di Flipkart dan toko ritel offline lainnya.

Baca Juga: Apple Rilis Jajaran iPhone 16, Ini Spesifikasi dan Harga Lengkapnya

Editor: Denada S Putri

Tag:  #vivo #ultra #smartphone #gaming #impian #dengan #baterai #jumbo #layar #super #amoled

KOMENTAR