Bocoran Terbaru: Oppo Find X8 Usung Dynamic Island, Siap Bersaing dengan iPhone 16?
Oppo Find X7. [Opposhop]
11:08
11 September 2024

Bocoran Terbaru: Oppo Find X8 Usung Dynamic Island, Siap Bersaing dengan iPhone 16?

Sesuai laporan sebelumnya, Oppo akan segera memperkenalkan Oppo Find X8 di Oktober 2024 mendatang. Sebelum akhirnya rilis, foto terbaru perangkat ini beredar dan mengungkap desain yang akan digunakan.

Dalam foto-foto tersebut, Oppo Find X8 terlihat membawa casing berukuran besar. Desain ini membantah rumor yang menyebut bahwa perangkat tersebut adalah seri sebelumnya yang pernah diperkenalkan di China.

Dilansir dari GSM Arena, pada foto tersebut nampak bahwa Oppo Find X8 membawa tampilan layar berukuran besar dengan desain Dynamic Island yang membuatnya memang sangat berbeda dari seri yang lalu.

Oppo Find X8 sebelumnya dipercaya akan hadir dengan fitur 'Camera Control' yang sebelumnya dipastikan akan digunakan di iPhone 16 Series.

Baca Juga: Oppo Find N5: Ponsel Lipat dengan Performa dan Kamera Terbaik di Kelasnya

Secara ukuran, Oppo Find X8 hadir dengan layar datar berukuran 6,5 inci hingga 6,7 inci. Layar perangkat ini memiliki resolusi 1256 x 2760 piksel. Sedangkan untuk jeroan, Oppo Find X8 diperkuat oleh MediaTek Dimensity 9400 SoC.

Foto terbaru Oppo Find X8. (GSM Arena)Foto terbaru Oppo Find X8. (GSM Arena)

Rumor lainnya menyebut bahwa Oppo Find X8 akan hadir dengan sensor utama 50 MP yang diduetkan dengan sensor ultrawide 50 MP serta kamera zoom 3x periskop.

Perangkat ini meluncur dalam 4 varian warna yaitu hitam, putih, biru dan pink. Oppo Find X8 dipercaya hadir dengan baterai jumbo berkapasitas 5.600 mAh yang sudah mendukung pengisian kabel 100W.

Foto terbarunya sudah beredar, Oppo masih belum memberi bocoran mengenai kapan Oppo Find X8 akan diperkenalkan secara resmi. Perlu menanti hingga ada pengumuman resmi nantinya terkait kedatangan perangkat anyar keluarga Oppo ini.

Baca Juga: Daftar Lengkap HP Oppo yang Mendapat Update Android 15 dan Patch Keamanan

Editor: Denada S Putri

Tag:  #bocoran #terbaru #oppo #find #usung #dynamic #island #siap #bersaing #dengan #iphone

KOMENTAR