Diduga Milik Gibran, Akun Fufufafa Lakukan Pelecehan Terhadap Artis dan Tokoh Perempuan Indonesia
Potret Gibran Rakabuming. [YouTube]
14:00
10 September 2024

Diduga Milik Gibran, Akun Fufufafa Lakukan Pelecehan Terhadap Artis dan Tokoh Perempuan Indonesia

Akun Kaskus Fufufafa yang diduga milik Gibran Rakabuming kembali menjadi sorotan warganet di media sosial X. Tak hanya menghina keluarga Prabowo Subianto, warganet juga menemukan bahwa akun Kaskus tersebut pun sering melecehkan artis perempuan Tanah Air.

Deretan nama artis perempuan tersebut dibagikan oleh akun X @denismalhotra. Beberapa nama merupakan artis papan atas, sementara beberapa lainnya merupakan tokoh terkenal dan influencer seperti Syahrini.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ini daftar artis dan tokoh perempuan Indonesia yang dilecehkan oleh akun Kaskus Fufufafa:

1. Syahrini

Baca Juga: Ramai Jadi Korban Pelecehan Akun Diduga Milik Gibran, Syahrini: Seumur Hidupku...

Akun Fufufafa mengomentari artikel berjudul "Gaya Syahrini saat Menembak" yang terbit pada 14 September 2014 dengan kalimat "pengen susunya Syahrini".

Unggahan akun Fufufafa yang melecehkan artis. [X/denismalhotra]Unggahan akun Fufufafa yang melecehkan artis. [X/denismalhotra]

2. Cinta Laura

Pada 19 Desember 2014, akun Kaskus tersebut kembali mengomentari unggahan lain berjudul "(full mulus) Cinta Laura Gandeng 'Adik' Ronaldo".

Akun Fufufafa kemudian berkomentar "susu kecil" pada postingan tersebut di Kaskus.

3. Pevita Pearce

Baca Juga: Beda Kelas Gibran Rakabuming dan Reino Barack: Anak Presiden vs Putra Sahabat Karib Keluarga Cendana

Lagi-lagi, akun Fufufafa mengomentari mengenai bagian payudara perempuan. Kali ini, akun tersebut menulis "Jadi pengen mimik susu" pada unggahan Kaskus yang berjudul "[Panastak Patah Hati] Si Cantik Pevita Pearce Nyatakan Dukung Prabowo".

4. Nadya Mulya

Tak hanya artis Tanah Air, akun Fufufafa juga melecehkan pembawa acara Nadya Mulya dengan mengomentari bagian dadanya.

Akun Kaskus tersebut menulis "Susunya kok nggak kenceng ya" pada unggahan Kaskus "Nadya Mulya sebut hakim lebih takut sama KPK ketimbang Tuhan".

5. Bella Shofie

Aktris dan penyanyi Bella Shofie pun menjadi sasaran akun Fufufafa selanjutnya. Dalam unggahan pada 14 September 2014 berjudul "Coba Satu Tusuk, Bella Shofie jadi Ketagihan" dengan komentar "pengen nyobain susunya".

Unggahan akun Fufufafa yang melecehkan artis. [X/denismalhotra]Unggahan akun Fufufafa yang melecehkan artis. [X/denismalhotra]

6. Duo Serigala

Grup dangdut Duo Serigala yang beranggotan Pamela Safitri dan Mey pun mendapat komentar tak senonoh yang serupa dari akun Fufufafa.

Akun tersebut berkomentar pada unggahan "Video Goyangan Sensual Duo Serigala Bikin Heboh YouTube" pada 16 Desember 2014 dengan kalimat "Sini coba liat susunya".

7. Haruka JKT48

Perempuan asal Jepang yang terkenal usai bergabung dengan JKT48 ini juga menjadi sasaran pelecehan verbal dari akun Fufufafa.

Dalam unggahan pada 28 Agustus 2014 berjudul "Haruka JKT48 Ingin Punya Suami Orang Indonesia", akun tersebut menulis komentar "Haruka Kimochi".

8. Nurul Arifin

Pemeran film yang kini menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat tersebut turut mendapatkan komentar tak senonoh dari akun Fufufafa.

Unggahan berjudul "Nurul Arifin: Kartu Sehat Adalah Kebohohan Besar Jokowi" pada 16 Juni 2024 itu mendapat komentar "Ini nurul yang mantan bintang film panas itu kah?" dari Fufufafa.

9. Titiek Soeharto

Mantan istri Prabowo Subianto, Titiek Soeharto, mendapat pelecehan serupa dari akun Fufufafa pada 23 Agustus 2014.

Dalam unggahan "Setelah kalah di MK, Prabowo liburan ke Bali ditemani Titiek", akun Fufufafa menuliskan komentar seperti "ngenc** ndek bali".

Unggahan akun Fufufafa yang melecehkan artis. [X/denismalhotra]Unggahan akun Fufufafa yang melecehkan artis. [X/denismalhotra]

10. Wanda Hamidah

Wanda Hamidah juga turut menjadi korban dalam unggahan Kaskus pada 15 September 2014 berjudul "Wanda Hamidah Dipecat PAN".

Akun Fufufafa menuliskan komentar di bawahnya yang berbunyi, "Coba search 'milf rambut pendek menggelinjang manja".

11. Kartika Putri

Bagian sensitif Kartika Putri menjadi objek pelcehan akun Fufufafa dalam unggahan berjudul "Lekukan Tubuh Kartika Putri Dalam Balutan Dress Superketat" pada 22 Januari 2015.

Akun Kaskus tersebut menuliskan komentar seperti, "penti*nya item tuh".

12. Rachel Maryam

Pemeran film sekaligus politikus Rachel Maryam menjadi salah satu korban pelecehan verbal dari akun Fufufafa.

Dalam unggahan berjudul "Rachel Maryam Bakar Semangat Pendukung Prabowo" pada 21 Agustus 2014, akun Fufufafa menuliskan komentar tak senonoh seperti "Asu lo semua malah ngomongi penti*. Share dimari dong foto penti*nya".

Editor: Denada S Putri

Tag:  #diduga #milik #gibran #akun #fufufafa #lakukan #pelecehan #terhadap #artis #tokoh #perempuan #indonesia

KOMENTAR